Santai

Catat, 3 Judul Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Catat, 3 Judul Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Catat jadwalnya, ini dia beberapa judul film terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang pada pekan ini.

Beberapa judul film terbaru dengan beragam genre, siap dirilis Netflix pada minggu ini untuk memberikan hiburan bagi pengguna aplikasinya.

Bagi yang sudah penasaran, simak, yuk, daftar film terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Baca Juga: Kill Boksoon dan 5 Film Korea Ini Memiliki Tema Pembunuhan Penuh Misteri

Lewis Capaldi: How I’m Feeling Now

Penggemar musik tentu sudah tidak asing dengan nama Lewis Capaldi. Film dokumenter yang satu ini akan membahas tentang bagaimana kehidupan sang penyanyi populer tersebut. Film dokumenter ini akan mulai tayang pada 5 April 2023.

Dalam cerita yang intim, penonton akan diajak untuk menyelami kehidupan dan perjalanan Lewis Capaldi. Dari seorang remaja ambisius yang menjadi viral karena penampilannya, hingga ia menjadi penyanyi terkenal yang masuk dalam nominasi Grammy.

Chupa

Film anak-anak yang dibintangi oleh Demian Bichir, Evan Whitten, dan Christian Slater ini dijadwalkan tayang pada 7 April 2023 di Netflix. Ketika mengunjungi keluarganya di Meksiko, seorang bocah yang kesepian menjalin persahabatan dengan makhluk mistis.

Ia menemukan makhluk tersebut bersembunyi di peternakan sang kakek. Keduanya kemudian memulai perjalanan seru yang penuh petualangan tak terlupakan sepanjang hidup mereka.

Baca Juga: Rilis Maret 2023, Ini Sinopsis Film Murder Mystery 2 di Netflix

Hunger

Satu lagi film terbaru Netflix yang akan tayang pada pekan ini. Film dari Thailand yang mengangkat isu sosial ini akan tayang di Netflix tanggal 8 April 2023 mendatang.

Dengan penuh inspirasi, film ini mengikuti perjalanan seorang tukang masak muda yang merupakan tukang masak masakan jalanan.

Ia menerima sebuah undangan pelatihan memasak yang diberikan oleh seorang chef yang kurang populer dan kasar. Kini, ia harus berusaha untuk bertahan dan menampilkan keterampilan memasaknya hingga batas yang ia miliki.

Itu tadi adalah daftar film terbaru yang akan tayang di Netflix minggu ini. Jangan lupa catat tanggalnya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News