Santai

Rilis Maret 2023, Ini Sinopsis Film Murder Mystery 2 di Netflix

Rilis Maret 2023, Ini Sinopsis Film Murder Mystery 2 di Netflix

MOMSMONEY.ID - Bakal tayang di Netflix akhir pekan ini, simak dulu, yuk, sinopsis film Murder Mystery 2.

Murder Mystery adalah film misteri komedi yang populer karena memiliki cerita menghibur dan kocak.

Setelah film Murder Mystery pertama tayang di 2019 silam, film keduanya pun akan segera dirilis di Netflix pada bulan ini.

Baca Juga: Segera Tayang di Netflix, Ini Sinopsis Film Kill Boksoon dari Korea

Murder Mystery masih dibintangi oleh bintang film yang sama dengan film pertamanya. Yakni, Jennifer Aniston dan Adam Sandler sebagai pemeran utamanya dan juga aktor lain seperti Mark Strong.

Kali ini, film Murder Mystery 2 digarap oleh sutradara Jeremy Garelick dan penulis James Vanderbilt.

Dalam ceritanya kali ini, film Murder Mystery 2 akan menyajikan kisah kelanjutan dari film pertamanya.

Kini, Nick dan Audrey telah berprofesi sebagai detektif penuh waktu. Mereka tengah menghadapi kasus dan kesulitan baru dengan profesinya ini.

Mereka berupaya keras untuk tidak tertangkap oleh sebuah agensi swasta lain yang tengah mengintai mereka secara diam-diam.

Baca Juga: Ingin Tubuh Tetap Bugar Saat Puasa? Coba 4 Latihan Stretching dari Pamela Reif Ini

Keduanya sama-sama menyadari bahwa mereka terjebak dalam sebuah penculikan terbesar yang melibatkan salah satu teman mereka.

Maharaja tiba-tiba diculik di pesta pernikahannya yang mewah. Tanpa meninggalkan jejak, Nick dan Audrey harus bisa mencari tahu di mana keberadaan Maharaja.

Mereka melakukannya sembari menyembunyikan jati diri mereka dari intaian agensi swasta lainnya yang memiliki tujuan untuk menangkap mereka.

Lalu, apakah Nick dan Audrey berhasil mengungkap keberadaan Maharaja? Atau, mereka malah tertangkap oleh agensi swasta tersebut?

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah Nick dan Audrey, jangan lupa saksikan film Murder Mystery 2 yang tayang di Netflix pada 31 Maret 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News