HOME, Santai

Dari Biasa Saja Jadi Cantik! Ini DIa Sinopsis Animasi Webtoon Beauty Water

Dari Biasa Saja Jadi Cantik! Ini DIa Sinopsis Animasi Webtoon Beauty Water

MOMSMONEY.ID - Webtoon merupakan sebuah karya animasi kartun yang biasa ditayangkan dalam laman sebuah website.

Kartun yang di upload di sebuah laman website webtoon memiliki kemudahan untuk diakses siapa pun secara online. Sehingga peminat webtoon pun semakin bertambah karena efisiensi dan kepraktisannya.

Judul-judul dalam webtoon dan ceritanya sangat beragam. Genrenya pun sangat luas, sehingga pilihan untuk membaca cerita yang disukai pun banyak.

Baca Juga: Ini Dia 5 Drama Korea yang Mendapat Rating Tinggi Dari IMDb

Salah satu rekomendasinya adalah cerita webtoon yang berjudul Beauty Water.

Webtoon asal Korea dengan genre horror thriller ini merupakan webtoon yang dibuat oleh Oh Seong Dae. Kisah dalam webtoon ini bercerita tentang sebuah hal aneh dan tidak biasa yang dialami oleh seorang wanita.

Pengalaman misteri yang menyeramkan, melankolis, dan tragis yang dialami oleh seorang wanita ini bermula ketika ia mendapatkan sebuah paket yang berisikan cairan.

Baca Juga: Deretan Drama Korea Bertema Survival, Nomor 5 Wajib Tonton!

Cairan tersebut bernama Beauty Water. Dimana cairan tersebut bisa merubah seseorang menjadi lebih cantik dan menarik secara mistis.

Wanita yang dulunya memiliki penampilan kurang menarik dan menjadi korban bullying ini memutuskan untuk melakukan treatment dengan menggunakan beauty water.

Setelah melakukan treatment tersebut penampilannya pun berubah menjadi cantik. Ia disukai banyak orang dan memiliki penampilan yang diidamkan oleh perempuan pada umumnya.

Hingga suatu hari ia merasa kurang cantik dan membuatnya memutuskan untuk melakukan treatment dengan beauty water secara berlebihan.

Bukannya menjadi cantik, hal lain pun malah terjadi dan menimpanya. Membuat banyak kesialan dan hal-hal buruk terus menerus datang menimpanya.

Webtoon ini memiliki total 2 season dan telah memiliki lebih dari 300 episode. Kisah horror dan menarik ini bisa dibaca melalui webtoon naver secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News