HOME, Santai

Ini Dia 5 Drama Korea yang Mendapat Rating Tinggi Dari IMDb

Ini Dia 5 Drama Korea yang Mendapat Rating Tinggi Dari IMDb

MOMSMONEY.ID - Tak hanya film dan serial western saja yang mendapatkan penilaian dari IMDb. IMDb merupakan situs penilaian film maupun serial yang menggunakan rating dari penontonnya sebagai penilaiannya.

Drama Korea ternyata juga tak luput dari penilaian IMDb. Telah banyak judul drama Korea yang masuk ke dalam list IMDb dan mendapatkan rating tinggi.

Berikut ini adalah beberapa list drama Korea dengan rating tinggi di IMDb.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film dengan Rating Tinggi Dari IMDb

Hospital Playlist

Drama Korea yang memiliki 2 season ini mendapatkan rating setinggi 8.8/10 dari IMDb. Mengisahkan tentang persahabatan lima orang dokter yang telah dimulai dari masa kuliah mereka.

Hingga selama kerja pun mereka masih bersatu kembali di sebuah rumah sakit yang sama. Uniknya kelima dokter ini memiliki hobi bermain musik yang kerap dilakukan selepas mereka pulang kerja dari rumah sakit.

Mr.Queen

Drama saeguk yang bergenre komedi romantis ini juga mendapatkan nilai 8.8/10 dari situs IMDb. Dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun, drama ini bercerita tentang seorang chef dari masa kini yang terperangkap dalam tubuh calon putri.

Ia harus berurusan dengan raja arogan yang menjadi calon suaminya. Sang calon raja bahkan tak pernah menyukai sang calon ratu. Hingga suatu hari ia menyadari bahwa perasaannya kepada sang calon ratu telah berubah.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Romantis yang Raih Penghargaan Oscar

It’s Okay To Not Be Okay

Drama yang dibintangi oleh Seo Ye Ji dan Kim Soo Hyun ini merupakan drama yang bercerita tentang kisah cinta seorang perawat pasien dengan gangguan jiwa dengan penulis buku anak-anak yang bertema gelap.

Kisah cinta yang penuh dengan trauma dan healing ini mendapatkan rating 8.7/10 dari IMDb. Drama ini juga merupakan salah satu drama populer di Netflix.

18 Again

Bercerita tentang seorang suami yang tiba-tiba berubah menjadi dirinya di masa muda, drama remake ini mendapatkan rating 8.3/10 dari IMDb. 

Sang suami yang sedang dalam proses cerai dengan istrinya akhirnya dapat menyadari permasalahan dan kesalahan yang ia buat. Sehingga hubungannya dengan sang istri dan juga anaknya dapat kembali menjadi baik.

Itaewon Class

Drama populer Netflix yang diadaptasi dari webtoon ini mendapatkan rating 8.2/10 di situr IMDb. Dibintangi Park Seo Joon, Kim Da Mi, dan Kwon Na Ra, drama ini menceritakan perjalanan seorang pemuda yang ingin mewujudkan keinginannya menjadi pebisnis besar.

Selain itu ia juga memiliki keinginan untuk membalaskan dendamnya kepada seorang CEO dari pemilik restaurant besar dan populer di Itaewon. Ia memiliki masa lalu yang kelam dengan CEO dan juga anaknya sehingga membuatnya ingin mengalahkannya dalam dunia bisnis.

Selanjutnya: Bukan Hanya Menyehatkan Jantung, Ini 5 Manfaat Bersepeda Lainnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News