Santai

Dari Action hingga Thriller, Ini Deretan Film dan Serial Aktor Sebastian Stan!

Dari Action hingga Thriller, Ini Deretan Film dan Serial Aktor Sebastian Stan!

MOMSMONEY.ID - Memiliki wajah yang tampan dan rupawan tentunya sudah menjadi salah satu ciri khas aktor berdarah Amerika-Romania, Sebastian Stan.

Aktor kelahiran Agustus 1982 ini juga telah banyak membintangi film dan serial populer yang semakin membuat namanya melambung.

Bagi yang belum tahu, berikut ini ada beberapa rekomendasi tontonan yang pernah dibintangi oleh aktor Sebastian Stan.

Baca Juga: 5 Tontonan Misteri Teka-teki di Netflix Ini Dijamin Bikin Mikir Penontonnya!

Captain America

Peran karakter Bucky Barnes atau Winter Soldier adalah karakter yang diperankan oleh Sebastian Stan dalam franchise film Captain America.

Hampir seluruh film Marvel Cinematic Universe atau MCU yang menampilkan Winter Soldier juga dibintangi oleh Sebastian Stan. Seperti beberapa diantaranya adalah The Falcon and The Winter Soldier, Avengers, Black Widow, Black Panther, dan juga Ant-Man.

Fresh

Tak hanya berhasil berperan dalam film bergenre action fantasi, Sebastian Stan juga berhasil menarik perhatian penonton melalui film thrillernya yang berjudul Fresh. Film Fresh adalah film horor thriller yang tayang pada awal tahun 2022 lalu.

Mengisahkan tentang kisah seorang perempuan yang harus berusaha menyelamatkan diri dari ancaman teman kencannya yang ternyata adalah psikopat dan seorang kanibal.

Baca Juga: 6 Drakor On Going Terbaru Awal September 2022, Ada Little Women!

Pam & Tommy

Pam & Tommy merupakan serial terbaru yang dibintangi aktor Sebastian Stan di awal tahun 2022 silam. Dalam serial ini, Sebastian dipasangkan dengan aktris Lily James sebagai pasangan kekasih.

Serial drama ini diangkat dari skandal biografi Pamela Anderson dan Tommy Lee. Kehidupan liar yang tidak diketahui publik dari Pamela Anderson dan Tommy Lee kemudian terungkap ketika video honeymoon mereka terungkap ke publik.

I, Tonya

Sebastian Stan juga pernah terlibat dengan membintangi film biografi dari Tonya Harding yang diperankan oleh Margot Robbie.

Dalam film ini Sebastian Stan berperan sebagai Jeff yang merupakan suami Tonya Harding. I, Tonya mengisahkan tentang perjalanan ice skater legendaris Amerika yang harus mengalami turbulensi dalam hidupnya karena pengaruh orang-orang sekitarnya, termasuk sang suami.

The Martian

Film sci-fi yang populer ini juga ternyata pernah dibintangi oleh aktor Sebastian Stan. Ia berperan sebagai Dr. Chris Beck yang bertanggung jawab sebagai dokter luar angkasa pada misi Ares III.

Misi Ares III adalah misi yang dilakukan beberapa anggota astronot untuk mengeksplorasi planet Mars. Namun karena ada sebuah kejadian alam, salah satu kru dari anggota astronot ini tidak dapat diselamatkan dan harus bertahan diri di Mars.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News