Santai

5 Tontonan Misteri Teka-teki di Netflix Ini Dijamin Bikin Mikir Penontonnya!

5 Tontonan Misteri Teka-teki di Netflix Ini Dijamin Bikin Mikir Penontonnya!

MOMSMONEY.ID - Beberapa tontonan film maupun serial ada yang menampilkan banyak misteri menarik untuk dipecahkan para penontonnya.

Tak jarang tontonan tersebut bisa membuat penontonnya menjadi fokus untuk memikirkan jalan ceritanya.

Baca Juga: Selamat Jalan Queen Elizabeth II, Ini Fakta Menarik Ratu Elizabeth II Semasa Hidupnya

Seperti beberapa judul tontonan Netflix berikut ini yang dijamin akan membuat penontonnya mikir.

I’m Thinking of Ending Things

Sejak permulaan film dimulai, penonton sudah berhasil dibuat bingung karena jalan ceritanya yang penuh misteri dan susah ditebak. Cerita dari film ini bermula dari seorang perempuan yang ingin mengakhiri hubungannya dengan sang kekasih.

Sebelum mengakhiri hubungan tersebut, mereka berdua memutuskan untuk berkunjung ke rumah orang tua sang kekasih. Tak disangka banyak kejadian aneh malah terjadi dan menimpa perempuan tersebut.

Dark

Dark adalah sebuah serial Netflix yang telah dikenal memiliki cerita menarik dan membuat penontonnya mikir sepanjang episodenya. Serial misteri ini mengisahkan tentan hilangnya seorang anak kecil di sebuah kota kecil. Namun hilangnya sang anak kecil tersebut malah merembet ke sebuah kisah misteri rumit yang melibatkan tiga generasi.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Biopik Western Tokoh Legendaris Ini Rilis di Tahun 2022!

Curon

Serial lainnya yang dijamin akan membuat penontonnya mikir adalah serial Netflix yang berjudul Curon. Serial thriller misteri ini mengikuti kisah seorang perempuan yang telah meninggalkan kampungnya selama 17 tahun.

Setelah 17 tahun, ia kembali ke kampungnya bersama dua anak kembarnya. Tak diduga ternyata perempuan tersebut hilang secara tiba-tiba dan meninggalkan kedua anak remajanya dengan warisan kelam keluarganya.

Interstellar

Sudah bukan rahasia bahwa film Interstellar adalah salah satu film terbaik yang mampu membuat penontonnya kebingungan dan berpikir keras. Film ini mengikuti kisah sekelompok astronot yang melintasi wormhole untuk mencari planet lain yang bisa dihuni. Terutama setelah bumi berada di ambang kepunahan dan kehilangan sumber daya alam.

Arrival

Film yang satu ini mengisahkan tentang seorang ahli bahasa yang harus menemukan cara untuk berkomunikasi dengan alien. Serangan dari alien yang baru mendarat di bumi ini ternyata memiliki tujuan yang tak diketahui para umat manusia. Ahli bahasa tersebut kemudian harus mencari cara untuk berkomunikasi dan menemukan tujuan para alien datang ke bumi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News