Santai

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Berikut Posisi The Recruit

Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Berikut Posisi The Recruit

MOMSMONEY.ID - Berikut daftar judul serial Netflix yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini. 

Dengan cerita menarik, tentunya banyak serial Netflix yang menjadi populer dan banyak ditonton oleh penggemar serial. 

Karena populer dengan cerita yang memikat hati para penontonnya, ada beberapa judul serial Netflix yang akhirnya berhasil masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini:

Simak dulu daftar beberapa serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix di Indonesia hari ini:

Baca Juga: Simak 3 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada Knives Out 2

Wednesday

Setelah tayang selama lebih dari satu bulan, Wednesday masih betah menduduki posisi pertama dalam jajaran top series Netflix.

Merupakan serial yang ber-genre misteri fantasi kriminal, kisahnya menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Wednesday Addams.

Ia merupakan anak yang pintar, sarkastik, dan juga mati rasa. Namun, dia melakukan investigasi pembunuhan sembari menjalin pertemanan dengan teman barunya di Nevermore Academy.

Alchemy of Soul

Dengan cerita yang semakin menarik, drakor ini berhasil mendapatkan popularitas tinggi di Netflix, setelah kembali dengan bagian keduanya pada 10 Desember kemarin.

Bagian keduanya ini hanya memiliki total 10 episode saja yang dibintangi oleh Lee Jae Wook, Go Youn Jung, dan Hwang Min Hyun.

Kisah pertukaran tubuh juga dijamin makin membuat penonton dipenuhi teka-teki. Serial ini berhasil menempati peringkat kedua dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Baca Juga: 4 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, dari Alice in Borderland hinga Emily in Paris

Money Heist: Korea Joint Economic Area

Setelah sukses dengan bagian pertamanya, drakor Money Heist Korea yang kembali tayang dengan bagian keduanya ini harus turun hingga peringkat ketiga dalam top series Netflix hari ini. 

Cerita pada bagian kedua yang dimulai dengan episode tujuh ini semakin menampilkan kekacauan operasi pencurian uang terbesar.

Bagian kedua dari serial Money Heist Korea terdiri dari enam episode sekaligus menjadi cerita akhir dari drakor penuh aksi ini.

Under the Queen’s Umbrella

Menduduki peringkat keempat, ada drakor saeguk yang menampilkan aktris Kim Hye Soo sebagai pemeran utamanya. Dalam drama ini, Kim Hye Soo berperan sebagai seorang ratu yang penuh semangat dan memiliki anak laki-laki.

Namun, ia harus berusaha untuk mendidik anak laki-lakinya tersebut agar memiliki bekal sebelum menjadi raja Joseon. Sembari menyingkirkan orang-orang yang ingin mengambil tahta sang anak.

The Recruit

Serial terbaru Noah Centineo ini merupakan serial action menegangkan yang penuh aksi. Ceritanya tentang seorang pengacara baru yang bekerja di CIA.

Ia terlibat dalam sebuah pengintaian terbesar dan berbahaya, ketika seorang mantan pegawai CIA memiliki rencana besar untuk membocorkan rahasia CIA.

The Recruit berada di posisi ke-lima top series Netflix hari ini. Serial ini cocok bagi yang menyukai cerita penuh konspirasi dan petualangan.

Itulah sederet daftar top series Netflix hari ini di Indonesia. Serial favorit Anda ada di posisi ke berapa, nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News