Santai

Simak 3 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada Knives Out 2

Simak 3 Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada Knives Out 2

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai lupa catat jadwalnya, berikut film-film terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini.

Penikmat film wajib merapat, berikut adalah daftar film terbaru Netflix yang telah dijadwalkan rilis pada minggu ini.

Dalam minggu ini, sederet film baru Netflix dengan beragam genre kembali bakal tayang sebagai hiburan untuk mengisi waktu liburan:

Baca Juga: Manis dan Hangat, Ini 4 Rekomendasi Film Natal Terbaru Dari Netflix

Glass Onion: A Knives Out Mystery

Tayang pada 23 Desember 2022 mendatang, sekuel dari film Knives Out ini masih akan dibintangi oleh Daniel Craig. Detektif kelas dunia Benoit Blanc kembali dihadapkan dengan kasus investigasi baru yang berlatar di Yunani.

Dalam ceritanya kali ini, ia harus mengungkap kebenaran akan sebuah kasus terbarunya yang berkaitan dengan miliarder teknologi dan juga teman-temannya yang unik. Selain Daniel Craig, film ini juga dibintangi oleh Edward Norton dan Janelle Monae.

Roald Dahl’s Matilda The Musical

Merupakan film keluarga yang diadaptasi dari buku, Roald Dahl’s Matilda The Musical mengikuti kisah seorang gadis kecil luar biasa bernama Matilda. Ia merupakan seorang gadis kecil dengan pemikiran imajinasi yang tajam dan jelas.

Kali ini, ia akan memulai petualangan serunya dan berusaha untuk mengubah kehidupan monotonnya menjadi lebih penuh keajaiban. Film musikal yang penuh petualangan ini akan tayang di Netflix pada 25 Desember 2022 nanti.

Baca Juga: 6 Film Netflix Ini Dijamin Bikin Kangen Masa SMA, Ada Bebas

Vir Das: Landing

Stand up komedi yang satu ini akan tayang perdana di Netflix pada 25 Desember 2022. Vir Das adalah seorang stand up komedian asal India, yang dalam show-nya kali ini akan membawakan cerita yang terkait dengan masa kecilnya di India.

Cerita tentang budaya India serta pengalamannya dalam memulai langkahnya di dunia stand up hingga menjadi stand up komedian besar juga akan dibawakan Vir Das dalam show stand up special-nya di Netflix.

Menampilkan film-film dari beragam genre, itulah beberapa daftar film terbaru Netflix yang tayang minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News