Santai

4 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, dari Alice in Borderland hinga Emily in Paris

 4 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini, dari Alice in Borderland hinga Emily in Paris

MOMSMONEY.ID - Catat dulu beberapa daftar beberapa serial terbaru Netflix berikut yang tayang minggu ini.

Pada minggu ini, Netflix kembali menyiapkan beberapa serial terbaru untuk para pengguna layanan streaming-nya.

Berikut adalah beberapa daftar judul serial terbaru Netflix yang telah dijadwalkan tayang pada minggu ini:

Baca Juga: Tak Disangka, 5 Film Indonesia Ini Berani Angkat Isu Kesehatan Mental

Emily in Paris Season 3

Serial populer Netflix yang dibintangi Lily Collins ini akan kembali dengan musim ketiganya, yang merupakan musim terakhir dari serial ini. Dalam musim ketiganya, Emily in Paris masih akan mengikuti kehidupan Emily selama ia bekerja di Paris.

Tak hanya urusan pekerjaan, nantinya, perkara percintaan dan juga pertemanan akan menemui garis akhir juga dalam musim akhirnya. Serial ini telah merilis trailer resmi yang bisa ditonton sebelum menonton episode terbaru pada 21 Desember 2022 nanti.

The Interest of Love

Tayang di Netflix pada 21 Desember 2022, serial ini merupakan drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Mun Ka Young, dan Keum Sae Rok. Ceritanya tentang kisah empat pria dan wanita yang bekerja di bank dan terlibat dalam hubungan asmara rumit.

Mereka juga berusaha mencari tahu seberapa besar perasaan mereka pada satu sama lain. Jika tertarik menonton chemistry Yoo Yeon Seok dan Mun Ka Young, jangan lupa untuk nonton episode terbarunya, Rabu (21/12) mendatang.

Baca Juga: Bikin Ingat Cinta Pertama, 6 Film Romantis Netflix Ini Kisahkan Cinta Masa Lalu

Alice in Borderland Season 2

Penggemar serial sci-fi dari Jepang, tentu tak boleh sampai melewatkan serial yang satu ini. Kembali dengan musim keduanya, petualangan Arisu masih akan dipenuhi dengan adegan thriller.

Arisu dan Usagi masih harus menghadapi hidup dan mati setelah mereka terperangkap di Borderland. Mereka juga masih diharuskan untuk memainkan beberapa game tantangan agar bisa bertahan hidup di Borderland.

Musim kedua serial ini akan tayang di Netflix pada 22 Desember 2022

The Witcher: Blood Origin

Lebih dari ribuan tahun silam, sebelum kejadian The Witcher, tujuh orang yang terasingkan di dunia Elven, bekerjasama untuk melawan sebuah kerajaan yang sangat kuat. Mereka harus mengerahkan semua kekuatan mereka agar bisa memenangkan pertarungan hidup dan mati tersebut.

Serial fantasi yang penuh aksi dan menegangkan ini dibintangi oleh Sophia Brown, Laurence O’Fuarain, dan Micheller Yeoh. The Witcher: Blood Origin tayang pada 25 Desember 2022 di Netflix.

Itulah tadi sederet serial terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini. Mana yang paling Anda tunggu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News