HOME, Hemat

Daftar Tipe dan Harga HP Oppo Termurah Dibawah 2 Juta

Daftar Tipe dan Harga HP Oppo Termurah Dibawah 2 Juta

MOMSMONEY.ID - Harga HP Oppo termurah diisi oleh deretan Oppo A series. Dengan spesifikasi ringan, HP Oppo A series dijual  harga dengan harga sekitar 2 jutaan. nah,  Berikut ini adalah beberapa HP Oppo termurah dengan harga dibawah dua juta.

Oppo A15

Tipe keluaran terbaru dari A series ini memiliki RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Memori dengan ukuran tersebut cocok dengan prosesor yang dilekatkan, yaitu MediaTek Helio P35. 

Dari sisi baterai, Anda akan mendapatkan daya sebesar 4230 mAh. Sementara dari sisi kamera, ada triple-camera di bagian belakang, yaitu  13 MP kamera utama, 2 MP kamera Mono, dan 2 MP kamera makro. Untuk selfie, Anda bisa menggunakan 5 MB waterdrop notch di bagian depan. 

Di akun resmi Tokopedia Oppo Official Store, Oppo A15 dijual dengan harga  Rp1.749.000. Untuk varian RAM 3 GB dan rom 32 GB, Oppo sedang memberikan diskon 10% dari harga Rp1.999.000 menjadi Rp1.799.000. 

Baca Juga: Speaker Aktif Merek Advance, Harga mulai 150 ribuan

Oppo A16

Bagi Anda yang menginginkan smartphone entry level dengan kemampuan baterai tahan lama, Oppo A16 bisa menjadi pilihan. Dengan kapasitas 5000 mAh, Anda bisa menggunakan HP Oppo ini untuk aktivitas seharian. 

Selain itu, pada bagian prosesor Anda akan mendapatkan MediaTek Helio G35. Kinerja prosesor tersebut akan didukung memori RAM sebesar 3 GB  dan ROM 32 GB. Spesifikasi ini cukup untuk  menjalankan fitur komunikasi dan beberapa aplikasi media sosial ringan.

Di bagian depan, Oppo A16 memiliki resolusi kamera yang lebih baik ketimbang Oppo A15. Anda bisa menggunakan kamera 8 MP untuk selfie. sama sementara di bagian belakang, ada triple-camera 13 MP, 2 MP, dan 2 MP untuk mengambil gambar. 

Di akun resmi Tokopedia Oppo Official Store, Oppo A16 dijual dengan harga Rp1.999.000.

Baca Juga: Bisa untuk Apa Saja, Inilah Daftar HP RAM Besar 12 GB Pilihan

Oppo A12

Untuk varian tipe Oppo A series dengan RAM 3 GB lainnya, Anda bisa memilih Oppo A12. Salah satu tipe HP Oppo murah ini memiliki RAM sebesar 3 GB dengan penyimpanan internal sebesar 32 GB. Memori tersebut untuk mendukung prosesor MediaTek Helio P35.

Pada sisi daya, Anda akan mendapatkan baterai berkapasitas 4230 mAh. Sementara pada sisi kamera, ada water drop dengan sensor 5 MP di bagian depan Dan dua kamera di bagian belakang 13 MP + 2 MP.


Itulah tadi beberapa tipe dan harga HP Oppo termurah.bAnda bisa mempertimbangkan beberapa rekomendasi dibatas dalam memilih smartphone entry level dengan kemampuan fungsi komunikasi.

Selanjutnya: Rekomendasi Air Purifier Terjangkau di Bawah 2 Juta, Tetap Berkualitas!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News