HOME, Hemat

Speaker Aktif Merek Advance, Harga mulai 150 ribuan

Speaker Aktif Merek Advance, Harga mulai 150 ribuan

MOMSMONEY.ID - Speaker aktif bisa jadi pilihan untuk mendukung laptop atau pun televisi. Selain lebih praktis, speaker aktif kini harganya sudah semakin terjangkau. Salah satu merek speaker aktif murah yang memiliki kualitas baik adalah Advance.

Berikut ini adalah beberapa tipe speaker aktif terbaik yang diproduksi oleh Advance.

Baca Juga: Resep Pindang Ikan Bandeng Saus Merah, Sajian Menggoda dari Dapur Rumah

Advance CLS201BT

Speaker dengan bahan plastik ini memiliki output power sebesar 3W untuk bass dan 2W untuk speaker satelit. Dengan suara besar, speaker ini memiliki ukuran body bass 96 x 116 x 128 mm dan body satelit 60 x 60 x 70 mm.

Dengan garansi selama 1 tahun, Anda bisa membeli speaker aktif ini dengan harga Rp145.000 di akun resmi Shopee Advance Digitals Store

Advance Duo 200

Dengan bahan body plastik, speaker ini memiliki 1 unit subwoofer dan 2 speaker satelit. Sementara itu, output power dari speaker ini adalah sebesar 5W untuk subwoofer dan 3W untuk setiap speaker satelit-nya.

Pada akun resmi Shopee Advance Digitals Store, Advance Duo 200 dijual dengan harga Rp152.000.

​Advance Duo 700BT

Tidak jauh berbeda dengan beberapa tipe sebelumnya, speaker aktif dengan body berbahan plastik ini memiliki satu subwoofer dan 2 speaker satelit. Dari sisi power, speaker ini membutuhkan 5W untuk subwoofer dan 3W untuk setiap speaker satelitnya.

Kelebihan tipe ini adalah port media eksternal seperti USB, Bluetooth, dan SD Card. Selain itu, ada juga fitur FM Radio yang membuat speaker ini dapat digunakan sebagai radio.

Pada akun resmi Shopee Advance Digitals Store, Advance Duo 700BT dijual dengan harga Rp212.000.

Advance M180BT Cleon

Dengan suara lebih jernih ketimbang beberapa tipe sebelumnya, Advance M180BT Cleon memiliki port eksternal USB, SD Card, dan Bluetooth. Selain itu, speaker ini juga dapat digunakan untuk menangkap sinyal radio dengan fitur FM Radio. Total penggunaan daya satu perangkat ini adalah 45W.

Dengan garansi selama 1 tahun, Anda bisa membeli Advance M180BT Cleon dengan harga Rp326.000.

Baca Juga: KPR di BTN, Ada Diskon Biaya Provisi 50

Advance M180BT Pro

Advance M180BT Pro memiliki fitur wajib seperti USB, SD Card, Bluetooth, dan FM Radio. Keunggulannya ketimbang Advance M180BT Cleon adalah penggunaan daya yang lebih rendah. Speaker aktif ini mengonsumsi daya 35W dihitung pada total perangkat.

Dengan garansi selama 1 tahun, Anda bisa membeli Advance M180BT Pro dengan harga Rp320.000

Itulah tadi beberapa speaker aktif murah dengan suara besar dari Advance. Beberapa produk di atas kompatibel dengan laptop, MP3 player, smartphone, dan beberapa perangkat lain dengan koneksi bluetooth atau pun kabel. 

Selanjutnya: Cara Cek Tagihan Listrik PLN, Mudah dan Cepat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News