HOME, Santai

Daftar 8 Drama Korea On Going Pada Bulan Maret, Sudah Nonton yang Mana?

Daftar 8 Drama Korea On Going Pada Bulan Maret, Sudah Nonton yang Mana?

MOMSMONEY.ID - Menonton drama Korea bisa menjadi kebiasaan wajib yang dilakukan para penggemarnya. Apalagi jika drama tersebut adalah drama on-going atau yang masih tayang.

Saat ini daftar drama on-going banyak yang seru dan menarik untuk ditonton. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi daftar drama on-going yang wajib ditonton.

A Business Proposal

Drama yang baru tayang di Netflix pada akhir Februari lalu ini mengikuti kisah seorang wanita yang diminta berpura-pura menjadi sahabatnya dalam kencan buta yang direncanakan keluarganya. Mereka harus melakukan segala hal agar kencan tersebut tak berlanjut. Drama ini tayang setiap hari Senin dan Selasa.

Baca Juga: Akhirnya Rilis Official Trailer, The Adam Project Siap Tayang Bulan Ini di Netflix!

Military Prosecutor Doberman

Mengambil latar di dunia militer, drama yang tayang di hari Senin dan Selasa ini menceritakan tentang seorang jaksa militer yang mulai menyukai pekerjaannya setelah bertemu dengan anggota baru. Dimana banyak kejahatan dan rahasia dalam dunia militer yang harus diungkapkan dan diberi keadilan.

Thirty Nine

Merupakan drama yang tayang di Netflix juga pada hari Rabu dan Kamis, drama ini menceritakan tentang kisah persahabatan tiga wanita di usianya yang telah mencapai akhir kepala tiganya. Mereka juga harus menghadapi banyak permasalahan kehidupan lainnya seperti karir dan percintaan.

Rookie Cops

Tayang di channel Disney+, drama yang dibintangi Kang Daniel dan Chae Soo Bin ini mengikuti kisah para polisi muda baru yang harus mengikuti pelatihan polisi dan menjalankan tugasnya sebagai polisi. Drama ini tayang setiap hari Rabu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Misteri Pembunuhan di Netflix yang Bikin Penonton Penasaran!

Grid

Salah satu drama Disney+ yang juga tayang di hari Rabu ini merupakan salah satu drama dengan banyak peminat.

Drama thriller ini menceritakan tentang hantu misterius yang membantu tersangka pembunuhan berantai. Beberapa anggota detektif akhirnya dikerahkan untuk menangani kasus tersebut.

Through the Darkness

Tayang setiap hari Jumat dan Sabtu, drama dengan genre misteri thriller ini mengisahkan tentang seorang profiler yang harus menggunakan kemampuannya untuk membaca pikiran pembunuh dan menangkap pembunuh berantai.

Drama ini akan mengungkapkan tentang bagaimana profiler bekerja dalam mengatur rencana, membaca jalan pikir, dan menangkap para pelaku pembunuhan berantai.

Twenty Five Twenty One

Drama Netflix yang tayang di hari Sabtu Minggu ini menceritakan tentang kehidupan remaja di hidup di tahun 1998. Dimana mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dan memperjuangkan mimpinya di tengah krisis keuangan IMF di Korea pada tahun itu.

Forecasting Love and Weather

Menceritakan tentang kisah cinta yang terjadi di kantor BMKG Korea dan juga lika-liku yang harus dihadapi pegawai BMKG dalam memprediksi cuaca dan musim setiap harinya. Drama ini tayang di Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News