HOME, Santai

Akhirnya Rilis Official Trailer, The Adam Project Siap Tayang Bulan Ini di Netflix!

Akhirnya Rilis Official Trailer, The Adam Project Siap Tayang Bulan Ini di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Netflix baru saja meluncurkan trailer official dari film terbarunya yang dijadwalkan tayang di pertengahan bulan Maret ini.

Film dengan judul The Adam Project adalah film terbaru Netflix yang dibintangi oleh Ryan Reynolds, Jennifer Garner, Mark Ruffalo, dan Zoe Saldana.

Film dengan genre sci-fi komedi ini dijadwalkan untuk tayang di Netflix secara perdana di tanggal 11 Maret 2022.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Misteri Pembunuhan di Netflix yang Bikin Penonton Penasaran!

Melalui official trailernya, film The Adam Project menyajikan keseruan manusia yang berperang dengan ancaman makhluk dari luar angkasa dengan berbagai kemajuan teknologi canggih.

Ditambah dengan komedi lucu khas Ryan Reynolds, menambah penasaran penonton yang telah lama menantikan film ini.

The Adam Project mengikuti kisah seorang pilot bernama Adam Reed yang melakukan time travel dan bekerja sama dengan dirinya di masa muda untuk menyelamatkan masa depan.

Adam Reed adalah anak berusia 13 tahun yang tanpa sengaja mengubah dirinya menjadi bentuk dewasa dan melakukan time travel setelah ia kehilangan ayahnya karena meninggal.

Baca Juga: The Pirates: The Last Royal Treasure, Tayang Hari Ini di Netflix! Simak Sinopsisnya!

Melihat dirinya di masa tua, ia harus bekerja sama dengan dirinya sendiri untuk menemukan ayahnya, mengembalikan keadaan menjadi benar, dan kembali ke dunia asalnya.

Namun permasalahan yang dihadapi Adam muda dan tua bukanlah mengenai perang saja, mereka juga harus berusaha memahami masing-masing agar mengerti bagaimana caranya untuk bekerja sama.

Hingga akhirnya mereka menemukan cara untuk bekerja sama dengan kekompakan bersama dengan ayahnya juga.

Dalam misi tersebut, akhirnya kedua Adam bisa menemukan cara untuk menyelamatkan dunia dari serangan makhluk luar angkasa dan juga mengembalikan tatanan waktu yang tepat.

Film The Adam Project telah merilis poster dan juga official trailernya melalui Netflix dan akan dapat mulai ditonton pada tanggal 11 Maret 2022 mendatang. Berikut ini adalah trailer official dari film The Adam Project.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News