HOME, Santai

5 Rekomendasi Film Misteri Pembunuhan di Netflix yang Bikin Penonton Penasaran!

5 Rekomendasi Film Misteri Pembunuhan di Netflix yang Bikin Penonton Penasaran!

MOMSMONEY.ID - Menonton film dengan jalan cerita yang tidak bisa ditebak membuat para penontonnya menjadi penasaran, terutama jika tontonan tersebut bertema misteri pembunuhan.

Netflix adalah salah satu platform streaming film yang kerap menyajikan tontonan seru dengan tema misteri pembunuhan.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drama Korea Bertema Hukum, Dijamin Seru dan Bikin Penasaran!

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi tontonan misteri pembunuhan yang membuat penontonnya dijamin ikut menebak siapa pembunuh dalam cerita tersebut.

There’s Someone Inside Your House

Film misteri thriller ini mengambil latar kehidupan murid sekolah SMA Osborne dan kehidupan mereka bersama teman-temannya. Suatu hari kehidupan mereka mulai terganggu dengan munculnya aib yang terumbar di sekolah. Tak hanya itu, pembunuh berantai pun juga mulai menghantui murid-murid sekolah tersebut hingga kerumah mereka.

The Woman in the House Across the Street From the Girl in the Window

Serial dengan 8 episode yang tayang di awal tahun 2022 ini mengikuti kisah seorang wanita yang mengalami kecanduan wine dan suka mengawasi tetangga sebrangnya. Hingga ia menyaksikan pembunuhan yang terjadi di rumah tetangganya tersebut namun tak ada yang percaya padanya karena kecanduan dan halusinasinya tersebut.

Baca Juga: Rilis Bulan Ini, Simak Sinopsis Drama Korea Baru Rowoon SF9: Tomorrow!

Murder Mystery

Dibintangi oleh Jennifer Aniston dan Adam Sandler, film komedi kriminal ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang sedang dalam liburannya ke Eropa. Siapa yang sangka dalam perjalanan liburan di kapal mewah, keduanya harus terjebak dalam sebuah kasus pembunuhan misterius.

Knives Out

Film yang baru saja tayang di Netflix ini, mengisahkan seorang detektif yang muncul di rumah mewah seorang penulis novel untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan novelis tersebut. Disana ia harus berhadapan dengan anggota keluarga yang memiliki alibi dan sifatnya masing-masing.

One of Us Is Lying

Serial baru Netflix yang baru tayang bulan Februari lalu ini juga akan membuat penonton penasaran hingga ikut menebak siapa pembunuh dari salah satu murid di SMA Bayview. Kelima murid populer di SMA tersebut mendapat hukuman karena perbuatan rusuh mereka. Namun setelah masa hukuman berakhir salah satu dari mereka ada yang meninggal karena dibunuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News