Santai

Daftar 6 Rekomendasi Drakor Wi Ha Joon, Terbaru Ada Little Women

Daftar 6 Rekomendasi Drakor Wi Ha Joon, Terbaru Ada Little Women

MOMSMONEY.ID - Fans Wi Ha Joon, wajib nonton beberapa rekomendasi drakor yang pernah dibintanginya ini, ya.

Nama aktor Wi Ha Joon kini tengah melambung kembali setelah sukses membintangi drakor Little Women bersama dengan Kim Go Eun.

Wi Ha Joon merupakan aktor yang aktif membintangi banyak judul drama dan juga film dengan berbagai genre.

Baca Juga: Daftar 5 Top Series Netflix Hari Ini, Banyak Drakornya!

Bagi yang penasaran dengan aksinya, berikut ini ada beberapa rekomendasi drama Korea yang pernah dibintangi oleh aktor Wi Ha Joon:

Bad and Crazy

Bersama dengan aktor papan atas Lee Dong Wook, Wi Ha Joon turut menampilkan aksi laga yang seru dan menarik untuk ditonton.

Bad and Crazy menceritakan tentang seorang polisi korup yang hidupnya berubah setelah ia bertemu dengan seorang misterius bernama K. Ia merupakan sosok yang adil dan memiliki tekad untuk menegakkan keadilan.

Squid Game

Wi Ha Joon juga populer melalui drakor Squid Game. Dalam drama ini, Wi Ha Joon berperan sebagai seorang polisi yang menyelidiki rahasia di balik kematian sang kakak.

Rahasia tersebut berkaitan dengan ajang kompetisi Squid Game yang taruhannya adalah nyawa,

Baca Juga: 5 Drakor Lee Jong Won yang Wajib Fans Tonton, Terbaru The Golden Spoon

18 Again

Sosok Wi Ha Joon yang manis dan penuh perhatian menjadi daya tarik dalam drama 18 Again. Ia berperan sebagai seorang atlit baseball yang jatuh cinta pada seorang reporter wanita.

Reporter tersebut tengah menghadapi krisis rumah tangga yang membuatnya harus bekerja mati-matian. Hingga suatu hari ia harus melakukan interview dengan atlet baseball yang diperankan oleh Wi Ha Joon.

Romance Is a Bonus Book

Drakor bergenre romantis ini juga menampilkan Wi Ha Joon beserta aktor legendaris yaitu Lee Jong Suk. Ceritanya mengisahkan tentang dunia penulis dan agensi yang penuh lika-liku.

Terutama, ketika sang CEO menaruh hatinya pada pekerja biasa yang memalsukan identitasnya. Drakor ini juga cocok ditonton bagi fans Wi Ha Joon yang ingin melihat karismanya sebagai second lead dalam drama ini.

Something in The Rain

Something in The Rain mengikuti kisah dua sejoli yang saling jatuh cinta walau terpaut usia yang jauh. Menariknya, pasangan pria dalam drama ini bersahabat dengan adik dari kekasihnya tersebut.

Namun, mereka bertemu secara diam-diam karena merasa takut mengalami penolakan dari keluarga mereka. Drama ini menampilkan Son Ye Jin, Jung Hae In, dan juga Wi Ha Joon sebagai pemainnya.

Little Women

Drakor terbaru Wi Ha Joon adalah Little Women yang baru saja tamat di Netflix. Dalam drama ini ia beradu akting dengan aktris Kim Go Eun.

Chemistry keduanya yang cocok sebagai pasangan kriminal membuat penonton malah mendukung akhir bahagia dari pasangan ini. Wi Ha Joon juga menjadi sosok misterius namun perhatian yang dijamin akan membuat penonton ikut baper.

Itu tadi adalah beberapa rekomendasi drama Korea Wi Ha Joon yang fans wajib tonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News