Santai

5 Drakor Lee Jong Won yang Wajib Fans Tonton, Terbaru The Golden Spoon

5 Drakor Lee Jong Won yang Wajib Fans Tonton, Terbaru The Golden Spoon

MOMSMONEY.ID - Berikut ini adalah beberapa judul drama Korea alias drakor yang dibintangi oleh aktor Lee Jong Won.

Nama aktor Lee Jong Won kini sedang ramai dibicarakan di media sosial. Ia berhasil menarik perhatian pecinta drakor The Golden Spoon.

Lee Jong Won telah membintangi banyak judul drama Korea. Berikut ini adalah beberapa drakor di antaranya:

Baca Juga: 7 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Catat Jadwalnya

XX

Dalam web drama romantis ini, Lee Jong Won beradu akting dengan Hani, Bae In Hyuk, dan Hwang Seung Eon. Ceritanya mengikuti seorang bartender perempuan yang bekerja di sebuah bar bernama XX.

Ia memiliki hubungan buruk dengan sang sahabat ketika mengetahui bahwa sang mantan kekasih berselingkuh dengan sahabatnya. Kini, nasib berubah balik dan menimpa sang sahabat.

Go, Back Diary

Go, Back Diary adalah sebuah web drama yang menampilkan Lee Jong Won dan Kim Ye Ji sebagai pemeran utama.

Drakor ini akan mengajak para penontonnya untuk bernostalgia kembali dengan kisah percintaan zaman sekolah. Walaupun telah berlangsung lama, ternyata rasa cinta di antara keduanya masih tersimpan hingga mereka dewasa.

Baca Juga: Buat Fans D.O EXO, Tonton 5 Rekomendasi Drakor dan Filmnya Berikut

Bad Memory Eraser

Dalam drama ini, Lee Jong Won membintangi bersama dengan Kim Jae Jong, Jin Se Yeon, dan Yang Hye Ji.

Cerita dalam drama ini mengikuti kisah dua orang yang bertemu dalam romantisme kantor. Sang pria telah memulai hidup barunya oleh jasa penghapus memori. Sedangkan sang perempuan merupakan satu-satunya orang yang menjadi kunci dalam kehidupan sang pria.

Ghostderella

Ghostderella adalah drakor supranatural romantis yang dibintangi Lee Jong Won dan Kim Bo Ra. Ceritanya mengikuti seorang perempuan yang bisa melihat hantu sejak ia berusia 18 tahun.

Kehidupannya kemudian menjadi lebih aneh ketika ada seorang hantu pria yang selalu mengikutinya. Banyak kejadian aneh yang kemudian muncul setelah sang hantu asing tersebut selalu berada di sampingnya.

The Golden Spoon

The Golden Spoon merupakan drama Korea terbaru aktor Lee Jong Won. Menjadi lawan main aktor sekaligus idol, Yook Sung Jae, dalam drama ini ia berperan sebagai anak seorang kaya raya di Korea.

Nasibnya berubah drastis setelah temannya yang hidup dalam kemiskinan memutuskan untuk menggunakan sendok emas ajaib yang bisa membuat posisi mereka bertukar. The Golden Spoon sendiri kini masih tayang dengan 6 episode.

Itu tadi adalah beberapa daftar drama Korea yang pernah dibintangi Lee Jong Won dan wajib ditonton para fans-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News