Santai

Daftar 5 Top Series Netflix Hari Ini, Banyak Drakornya!

Daftar 5 Top Series Netflix Hari Ini, Banyak Drakornya!

MOMSMONEY.ID - Berikut adalah daftar serial-serial Netflix yang masuk jajaran teratas top series Netflix hari ini. Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak judul serial di Netflix yang menarik perhatian penonton dan populer.

Episode dan cerita baru yang disajikan dengan plot yang semakin menarik, membuat serial-serial tersebut menjadi semakin populer di Netflix.

Simak beberapa serial yang masuk dalam jajaran top series Netflix hari ini.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drakor Makjang Populer Seru dan Bikin Emosi

Little Women

Little Women kembali menduduki peringkat pertama top series Netflix hari ini. Drama Korea atau Drakor Netflix ini menjadi semakin populer dari hari ke hari, karena kisahnya yang semakin menarik untuk diikuti.

Kisah petualangan tiga saudara miskin yang mendapatkan uang miliaran ini menjadi makin seru. Terutama, setelah ketiganya berhadapan dengan masalahnya masing-masing, namun terkait pada sebuah keluarga kaya raya yang misterius.

Dahmer

Dahmer merupakan serial yang terinspirasi dari kisah nyata seorang pembunuh berantai bernama Jeffrey Dahmer.

Serial yang mengupas kehidupan Dahmer, seorang pembunuh berantai ini menyajikan cerita menarik yang membuat penonton penasaran sehingga menempati peringkat kedua. Selama lebih dari satu dekade, 17 remaja pria dan dewasa dibunuh oleh Dahmer. Namun, ia tetap lolos dari hukuman pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Series Bestie, Persahabatan Wanita Kuat Masa Kini

High Water

Di peringkat ketiga ada serial High Water. Serial ini menceritakan tentang sebuah kejadian banjir bandang di tahun 1997 yang melanda sebuah kota.

Kini semua warga di kota tersebut harus menghadapi perjuangan hidup dan mati terutama untuk bertahan sembari menunggu bantuan dari pemerintah lokal.

One the Woman

Drama Korea yang tayang pada tahun 2021 ini menduduki peringkat keempat dalam jajaran top series Netflix hari ini. Cerita dari drakor ini mengikuti sebuah wanita yang kehilangan memorinya.

Kini ia harus berusaha menemukan jati dirinya dan berusaha untuk bertahan hidup dalam sebuah keluarga kaya raya namun licik.

Through the Darkness

Peringkat kelima juga diduduki drama Korea yang berjudul Through the Darkness. Sebuah tim detektif harus berusaha memahami jalan pikir dari pembunuh di Korea.

Terutama karena itu merupakan kasus pembunuhan berantai pertama yang mengancam seluruh penduduknya. Cerita ini juga berdasarkan dari cerita nyata di Korea.

Itu tadi adalah sederet daftar top series Netflix hari ini di Indonesia. Serial favorit Anda ada di peringkat keberapa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News