Santai

Daftar 6 Film Horor Terbaru Ini Siap Tayang di Bioskop Oktober 2022

Daftar 6 Film Horor Terbaru Ini Siap Tayang di Bioskop Oktober 2022

MOMSMONEY.ID - Bulan Oktober dianggap sebagai bulannya film horor sebab bulan ini sudah lekat dengan perayaan Halloween.

Maka dari itu tak perlu bingung jika akan ada banyak bertebaran film horor baru yang tayang di bioskop.

Berikut ini adalah beberapa daftar film horor terbaru yang telah dijadwalkan tayang di bioskop pada bulan Oktober 2022.

Baca Juga: Ada Dahmer, Ini 5 Rekomendasi Serial dan Film Thriller Kelam di Netflix

Pamali

Film horor Indonesia yang akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 6 Oktober 2022 ini merupakan film yang diangkat dari sebuah video game. Bercerita tentang Jaka yang baru saja kehilangan pekerjaannya dan berniat menjual rumah peninggalan orang tuanya. Mereka pindah ke sebuah desa kecil dan tanpa sengaja merusak sebuah tradisi masyarakat sekitarnya. Kini mereka harus berhadapan dengan roh jahat sebagai akibatnya.

Kalian Pantas Mati

Rakka adalah seorang siswa terlahir indigo dan bisa berkomunikasi dengan roh yang telah meninggal. Ia kerap dibully karena hal tersebut dan membuatnya memutuskan untuk pindah ke kampung halamannya. Di sana Rakka yang tinggal bersama pamannya harus berhadapan dengan roh jahat yang membuat beberapa temannya menghilang secara misterius. Kalian Pantas Mati akan tayang pada tanggal 13 Oktober mendatang.

Inang

Tayang juga di tanggal 13 Oktober mendatang, film Inang merupakan film horor asal Indonesia garapan Fajar Nugros. Inang mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Wulan yang menjadi single parent. Karena kesulitan, ia pun bergabung dengan sebuah grup yang akan memberikan dukungan serta mengadopsi anaknya kelak. Tak disangka grup tersebut menyimpan rahasia kelam di dalamnya.

Baca Juga: Yuk, Ikuti Petualangan Misteri Cari Orang Hilang di 4 Film Ini

Halloween Ends

Penggemar film horor tentu sudah tidak asing dengan film seri Halloween yang populer. Film Halloween kini akan segera kembali menyapa para penggemarnya dengan film Halloween Ends. Film ini akan mengambil latar 4 tahun setelah serangan pembunuh dengan masker Michael Myers. Teror mencekam dari pembunuh psikopat ini akan tayang di Indonesia pada tanggal 14 Oktober 2022 nanti.

Hidayah

Hidayah merupakan film horor karya sutradara Monty Tiwa dan akan tayang di bioskop tanggal 20 Oktober mendatang. Menceritakan tentang Bahri yang menjadi ustaz muda setelah keluar dari penjara. Seorang temannya dari desa meminta bantuan Bahri untuk membantu mengusir gangguan gaib yang ada di desa tersebut. Terutama ketika sang teman yaitu Ratna yang terus meneror dan menghantui desa.

Qodrat

Tayang pada tanggal 27 Oktober 2022, film Qodrat adalah film debut Vino G. Bastian dalam membintangi film horor. Ceritanya mengikuti seorang ustaz bernama Qodrat. Ia memiliki ilmu rukyah namun gagal menyelamatkan sang anak yang dirasuki setan perempuan. Qodrat kemudian memutuskan untuk kembali ke pesantren lamanya untuk menimba ilmu. Tanpa ia ketahui bahwa bahaya juga mengancam di pesantren tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News