Santai

Ada Dahmer, Ini 5 Rekomendasi Serial dan Film Thriller Kelam di Netflix

Ada Dahmer, Ini 5 Rekomendasi Serial dan Film Thriller Kelam di Netflix

MOMSMONEY.ID - Menonton film dengan cerita yang mencekam dan kelam bisa membuat adrenalin menjadi semakin terpacu. Nah, berikut ini rekomendasi serial dan film bergenre thriller mencekam di Netflix.

Cerita yang mencekam dan kelam memang bisa membuat penonton serial dan film dengan genre thriller menjadi tertarik untuk menonton hingga habis.

Tontonan Netflix berikut adalah beberapa rekomendasi serial dan film dengan cerita thriller yang mencekam:

Baca Juga: Yuk, Ikuti Petualangan Misteri Cari Orang Hilang di 4 Film Ini

Dahmer

Dahmer merupakan serial yang terinspirasi dari kisah nyata seorang pembunuh berantai bernama Jeffrey Dahmer.

Serial thriller mencekam dan kelam yang mengupas kehidupan Dahmer, seorang pembunuh berantai ini menyajikan cerita menarik yang membuat penonton penasaran sehingga masuk dalam jajaran top series Netflix.

Selama lebih dari satu dekade, 17 remaja pria dan dewasa dibunuh oleh Dahmer. Namun, ia tetap lolos dari hukuman pembunuhan tersebut.

The Perfumier

The Perfumier adalah film thriller baru dari Netflix yang juga menjanjikan cerita kelam dan mencekam. Cerita dari film ini mengisahkan tentang seorang detektif yang sedang berusaha untuk mengembalikan kembali indra penciumannya.

Tak hanya itu, ia juga berusaha untuk mencari sang kekasih yang hilang bersama dengan seorang peracik parfum yang menggunakan cara maut untuk membuat aroma sempurna.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Populer Aktris Mila Kunis, Ada yang Segera Tayang

I Came By

Satu lagi rekomendasi film thriller dari Netflix yang akan membuat penonton merasakan cerita mencekam. Film I Came Bay berkisah tentang seorang seniman grafiti memiliki spesialitas untuk menandai rumah para kaum elite yang bermasalah.

Dia kemudian menemukan sebuah rahasia mengerikan yang ada di basement rumah elite tersebut. Hal yang ia temui tersebut juga kemudian membawanya dan juga orang yang dia sayangi teracam maut.

The Devil All the Time

The Devil All the Time mengisahkan sosok-sosok jahat terus mengelilingi kehidupan seorang pria muda yang memiliki keinginan untuk melindungi orang-orang tersayangnya.

Menariknya, ia tinggal di sebuah kota terpencil bekas perang yang dipenuhi orang-orang jahat, korupsi, dan kehidupan yang brutal. Film thriller ini turut dibintangi juga oleh aktor pemeran Spider-man, Tom Holland.

The 8th Night

The 8th Night adalah film dari Korea yang memiliki genre horor thriller. Ceritanya yang menegangkan akan membuat penonton merasa tak ingin melewatkan setiap adegan demi adegan di film ini.

Dibekali dengan tasbih dan kapak, seorang biksu memiliki tugas untuk memburu iblis berumur ribuan tahun yang merasuki tubuh manusia. Para iblis tersebut juga memiliki misi untuk menciptakan neraka di dunia manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News