Santai

Daftar 5 Selebriti Alami KDRT, Terbaru Ada Angelina Jolie

Daftar 5 Selebriti Alami KDRT, Terbaru Ada Angelina Jolie

MOMSMONEY.ID - Daftar selebriti yang mengalami kasus KDRT semakin hari semakin banyak bermunculan.

Banyak selebriti yang akhirnya membawa kasus KDRT ke pengadilan untuk memperoleh keadilan.

Berikut adalah beberapa daftar selebriti yang alami kasus KDRT baik dari dalam maupun luar negeri yang telah dirangkum oleh Momsmoney dari berbagai sumber:

Angelina Jolie

Baru-baru ini publik kembali dikagetkan dengan kasus KDRT yang menimpa aktris cantik Angelina Jolie. Penyebab perpisahan rumah tangganya dengan aktor Brad Pitt akhirnya terungkap ke publik, setelah Angelina Jolie melaporkan Brad Pitt atas tindakan kekerasan.

Tak hanya pada Angelina Jolie, Brad Pitt juga bahkan dilaporkan pernah melakukan kekerasan pada anak-anaknya.

Baca Juga: Personal Brand Rizky Billar Rusak, Begini Kata Pakar Marketing

Manohara

Kasus KDRT yang ramai dibicarakan pada tahun 2008 adalah Manohara yang dinikahi Pangeran Kelantan. Manohara merupakan selebriti Indonesia yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga selama ia menjadi istri dari Tengku Muhammad Fakhry Petra.

Ia bahkan mengaku pernah dipukul dan disundut rokok. Perlakuan tersebut membuatnya tidak kuat serta akhirnya bercerai dengan sang suami padahal pernikahannya belum genap setahun.

Johnny Depp

Tak hanya wanita yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga. Johnny Depp adalah contoh korban pria yang mengalami KDRT semasa ia menikah dengan Amber Heard.

Kasus KDRT yang dialami Johnny Depp ini bahkan sampai membuat publik geram dengan Amber Heard. Sidang perceraian dan kasus KDRT kedua pasangan ini pun akhirnya digelar dan berujung pada kemenangan Johnny Depp.

Baca Juga: Rizky Billar Dipecat Indosiar, Buntut Kasus KDRT dengan Lesti Kejora

Tina Turner

Penyanyi Amerika legendaris Tina Turner juga menyatakan dirinya mengalami KDRT saat menikah dengan sang suami Ike Turner. Hal tersebut dia ungkapkan ke publik melalui film dokumenter tentangnya yang berjudul Tina.

Tina menjelaskan, ia kerap dipukul, disulut rokok, dan jenis kekerasan lainnya oleh sang suami. Pernikahan yang telah terjalin selama 16 tahun tersebut pun akhirnya kandas dan Ike pun kini telah wafat.

Lesti Kejora

Masih ramai diperbincangkan, kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora oleh Rizky Billar pun masih membuat publik kaget. Buntut kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar pun semakin memanjang.

Misalnya, Billar dipecat sebagai host di Indosiar hingga hancur personanya di mata publik.

Kini, kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora tengah diselidiki oleh kepolisian dan publik memberikan dukungan penuh pada penyanyi dangdut ini.

Nah, itu tadi adalah beberapa daftar selebriti yang pernah alami KDRT dalam rumah tangga mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News