Santai

Cocok untuk Halloween, Ini 4 Rekomendasi Film Horor Joko Anwar

Cocok untuk Halloween, Ini 4 Rekomendasi Film Horor Joko Anwar

MOMSMONEY.ID - Ini beberapa rekomendasi film horor karya Joko Anwar yang cocok Anda tonton saat Halloween.

Joko Anwar merupakan salah satu sutradara populer dari Indonesia. Karyanya yang sudah tak perlu diragukan lagi membuat nama sutradara ini semakin dikenal.

Spesialis dalam membuat film horor, Joko Anwar memang memiliki banyak karya film horor seram dari Indonesia yang cocok ditonton saat Halloween.

Bahkan, film horor karyanya pun mendapatkan banyak penghargaan dalam sejumlah ajang penghargaan film.

Baca Juga: Ingin Dapatkan Ramalan Harian? Coba Gunakan 4 Aplikasi Ramalan Tarot Ini

Berikut ini adalah deretan film horor terseram yang disutradarai oleh Joko Anwar:

Modus Anomali

Modus Anomali adalah film horor thriller Joko Anwar yang dibintangi oleh Rio Dewanto, Hannah Al Rashid, dan Izzi Isman. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang sedang berlibur bersama.

Namun, liburan tersebut menjadi sangat mencekam setelah sang ayah harus terkubur hidup-hidup. Ia yang menyadari hal tersebut memutuskan untuk menyelamatkan dirinya di tengah hutan dan harus berhadapan dengan seorang pria misterius yang tidak ia kenali.

Baca Juga: Bikin Merinding! Ini 5 Rekomendasi Film Tentang Pembunuh Berantai Terbaik

Perempuan Tanah Jahanam

Film karya Joko Anwar ini juga memiliki kisah horor dan thriller. Berkisah tentang seorang wanita bernama Maya yang berjuang hidup bersama saudaranya bernama Dini.

Suatu hari Maya dan Dini mendapatkan informasi bahwa mereka memiliki harta kekayaan di kampung. Yang membuat mereka kemudian berangkat ke kampungnya.

Sesampainya di sana, mereka berdua menemukan beberapa fakta mengejutkan dan menyeramkan mengenai kampung tersebut.

Pintu Terlarang

Film horor thriller ini mengisahkan tentang rahasia kelam d ibalik sebuah pintu terlarang. Seorang pematung sukses memiliki kehidupan dan karya yang sempurna.

Seluruh karya patung yang ia ciptakan memiliki hasil yang sempurna dan menyerupai manusia yang bernyawa. Rupanya ada rahasia gelap yang tersembunyi d ibalik hasil karya pematung tersebut. Terutama, di dalam ruangan khususnya yang berwarna merah.

Baca Juga: Seru Abis, Ini Rekomendasi 5 Film Post Apocalyptic Alias Pasca Kiamat

Pengabdi Setan 1 & 2

Pengabdi Setan adalah film horor terbaik Joko Anwar yang terkenal hingga ke dunia Internasional. Banyak yang merekomendasikan untuk menonton film Pengabdi Setan 1 dan 2 saat Halloween tiba.

Film remake ini berkisah tentang seorang ibu yang menderita penyakit aneh dan kemudian meninggal. Bapaknya harus bekerja banting tulang demi anak-anaknya hingga harus pergi keluar kota.

Anak-anaknya yang ditinggal sendirian di rumah merasa bahwa arwah sang ibu kembali lagi ke rumah tersebut. Bukan hanya sekadar menjenguk namun juga ingin untuk menjemput anak-anaknya.

Nah, itu tadi adalah beberapa daftar film horor Joko Anwar yang seram dan menegangkan serta cocok ditonton saat Halloween tiba nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News