Santai

Cocok Bagi Pemula, Ini Daftar Rekomendasi Buku Self Development Terbaik!

Cocok Bagi Pemula, Ini Daftar Rekomendasi Buku Self Development Terbaik!

MOMSMONEY.ID - Membaca buku yang bertema tentang perkembangan diri tentunya penting untuk dilakukan. Terutama bagi para remaja dewasa yang akan memasuki usia dewasa.

Buku-buku tentang self improvement biasanya dapat memberikan gambaran tentang bagaimana kehidupan orang dewasa, sekaligus tipsnya.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi buku tentang self improvement yang cocok dibaca untuk pemula.

Baca Juga: Menarik! 5 Serial Fantasi Netflix Ini Diadaptasi dari Mitos dan Cerita Rakyat!

Rich Dad Poor Dad

Buku karya penulis Robert Kiyosaki ini merupakan buku yang akan menambah pengetahuan pembacanya mengenai pengalaman penulisnya. Terutama dalam hal mengelola keuangan dan finansial.

Tak hanya itu saja, buku ini juga akan memberikan pengetahuan mengenai investasi, aset, investasi real estate dan hal-hal yang perlu diperhatikan sebelum memulai bisnis. Buku ini tentunya akan membantu para pemula dalam memahami dunia financial dan keuangan yang semakin maju ini.

Secret

Buku yang satu ini merupakan buku yang bisa membantu seseorang untuk mendapatkan rasa percaya dirinya. Terutama bagi para remaja dewasa yang sedang melalui quarter life crisis.

Rhonda Byene akan mengajak seluruh pembaca bukunya untuk percaya pada kekuatan magis yang disebut dengan Law of Attraction serta rahasia-rahasia besar lainnya yang digunakan alam untuk mewujudkan keinginan dan impian. Bagi yang merasa butuh dorongan, motivasi, dan bantuan mengarahkan hidup, buku ini bisa menjadi pilihannya.

Baca Juga: Bikin Bangga, 5 Film Indonesia Ini Berhasil Dapat Penghargaan Internasional, Loh!

The Art of A Good Life

Merupakan buku yang ditulis dengan cara langsung dan tidak bertele-tele, buku ini juga cocok dibaca bagi para pemula yang ingin meningkatkan dirinya.

Buku self improvement berjudul The Art of A Good Life ini menampilkan 52 chapter yang mempermudah pembacanya untuk membuat keputusan dan bijaksana menghadapi masalah. Buku karya Rolf Dobeli ini juga akan memberikan bimbingan bagi pembacanya untuk membuat hidup menjadi lebih baik.

How To Seneca Series

Seneca merupakan tokoh stoic yang terkenal. Banyak filosofi stoikisme yang lahir dari pikiran Seneca. Filosofi Seneca tersebut dituangkan dalam tiga seri buku yang berjudul How To Die, How To Keep Your Cool dan How To Be Free.

Ketiganya sama-sama menyajikan filosofi yang diajarkan Seneca untuk mencapai kebijaksanaan dan juga seni filsafat. Buku ini juga cocok dibaca bagi pemula yang mulai tertarik untuk menerapkan gaya hidup stoikisme, loh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News