HOME, Santai

Catching Killers dan 3 Tontonan Dokumenter Baru Netflix Minggu Ini

Catching Killers dan 3 Tontonan Dokumenter Baru Netflix Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Minggu ini Netflix kembali sajikan beragam pilihan tontonan kisah dokumenter. Kisah penuh rahasia tentunya menarik untuk disaksikan.

Beberapa judul tontonan dokumenter Netflix telah dirilis dan dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Berikut ini beberapa judul tontonan dokumenter yang bisa disaksikan di Netflix mulai minggu ini.

Baca Juga: Masih Jadi Misteri, Serial Dokumenter Netflix Ini Bikin Penontonnya Kepikiran

Camp Confidential: America’s Secret Nazis

Kisah dokumenter yang disajikan dalam bentuk dokumentasi animasi ini menceritakan tentang seorang veteran Perang Dunia II yang mengungkap rahasia Nazi. 

Ia mengungkap kamp militer rahasia Amerika di dekat Washington. Kamp tersebut digunakan tentara Yahudi untuk menawan dan menginterogasi tahanan perang Nazi. Film dokumenter berdurasi 35 menit ini bisa disaksikan di Netflix pada tanggal 2 November.

Lord of Scam

Film dokumenter dengan durasi 1 jam 45 menit ini menceritakan tentang penelusuran masa masa kejayaan dan kejatuhan para penipu yang mengakali sistem kuota karbon.

Mereka berhasil menipu dan meraih jutaan euro dari hasil mengakali sistem kuota karbon di Uni Eropa. Hingga akhirnya mereka saling serang karena konflik internal yang dialami. Film dokumenter ini mulai tayang di Netflix pada tanggal 3 November.

Baca Juga: Suka Kisah Dokumenter? Jangan Lewatkan 3 Film Dokumenter Terbaru Netflix Ini

Catching Killers

Serial dokumenter dari Amerika menceritakan tentang kisah nyata dibalik upaya yang dilakukan kepolisian untuk menangkap pembunuh.

Detektif dan tim investigasi bekerja bersama-sama dengan cara yang tidak biasa untuk mengungkap siapa dalang dibalik beberapa kasus kematian yang menyeramkan. Serial dokumenter ini dapat mulai disaksikan di Netflix pada tanggal 4 November.

A Cop Movie

Film dokumenter yang satu ini menyajikan banyak fakta menarik yang terjadi dalam dunia kepolisian Mexico. Disajikan melalui reka adegan film ini akan mengungkapkan penyelidikan yang terjadi dalam mengungkap kasus korupsi.

Pengalaman dua orang polisi Mexico ini dapat mulai disaksikan di Netflix pada tanggal 5 November mendatang.

Selanjutnya: Promo Kartu Kredit Mandiri! Tiket Pesawat, Hotel dan Tes Covid-19 ke Bali Diskon 20%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News