HOME, Santai

Catat Tanggalnya! Ini Daftar Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang Bulan Maret Ini

Catat Tanggalnya! Ini Daftar Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang Bulan Maret Ini

MOMSMONEY.ID - Sederet drama Korea baru kembali akan menghiasi bulan Maret dengan cerita yang seru dan menarik untuk ditonton.

Beberapa drama Korea bahkan telah dijadwalkan untuk tayang dengan tanggal yang sudah ditetapkan.

Berikut ini adalah daftar drama Korea yang akan tayang di bulan Maret ini.

Baca Juga: Crazy Love, Drama Korea Rom-Com Baru Siap Tayang Bulan Maret Ini!

Crazy Love

Drama yang akan tayang pada tanggal 7 Maret ini merupakan drama yang dibintangi oleh Kim Jae Wook dan Krystal. Drama ini menceritakan tentang seorang instruktur matematika populer yang mendapatkan ancaman pembunuhan. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk pura-pura amnesia dan bertunangan dengan sekretarisnya.

Kill Heel

Drama yang dibintangi Lee Hye Young, Kim Ha Neul, dan Kim Sung Ryung ini dijadwalkan tayang pada tanggal 9 Maret 2022. Drama ini mengikuti kisah tiga wanita yang bekerja keras dan berjuang untuk mendapatkan karir bagus di dunia home shopping.

A Superior Day

Tayang tanggal 13 Maret, drama thriller ini menceritakan tentang seorang pemadam kebakaran yang mengetahui bahwa tersangka dari kasus pembunuhan berantai adalah tetangganya. Namun permasalahannya tak hanya disitu, di sisi lain ia juga mengetahui adanya pembunuh bayaran lainnya yang juga diduga menjadi tersangka. Drama OCN ini dibintangi oleh Jin Goo, Ha Do Kwon, dan Lee Won Geun.

Baca Juga: Siap-Siap, Drama Lee Min Ho: Pachinko Bakal Tayang Bulan Maret Ini! Simak Sinopsisnya

Soundtrack #1

Drama Park Hyung Sik dan Han Soo Hee yang telah ditunggu ini akhirnya dikonfirmasi penayangnnya yaitu tanggal 23 Maret 2022. Drama romantis ini menceritakan tentang dua sahabat yang terpaksa harus tinggal bersama dalam satu rumah. Hingga tanpa disadari keduanya mulai saling menyukai dan menyadari rasa suka pada satu sama lainnya.

Pachinko

Tayang pada tanggal 25 Maret, drama Lee Min Hoo ini mengikuti kisah seorang wanita imigran Korea yang tinggal di Jepang. Ia pindah ke Jepang setelah ia dihamili oleh anggota Yakuza di Korea saat Jepang masih menduduki Korea. Ia akhirnya dinikahi oleh seorang pendeta dan memutuskan untuk melahirkan dan tinggal di Jepang.

Youth Criminal

Youth Criminal yang akan tayang pada tanggal 25 Maret ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang memiliki pekerjaan kriminal tersembunyi. Yaitu menjadi pengedar ganja setelah menemukan lading ganja di pedesaan. Drama ini dibintangi oleh Yoon Chan Young yang populer dalam serial All of Us Are Dead di Netflix.

Tomorrow

Drama yang dibintangi Rowoon ini mengikuti kisah seorang pemuda yang mencari kerja dan mengalami kecelakaan hingga terjebak dalam koma. Rohnya yang masih berada di dua dunia akhirnya diajak untuk bergabung sebagai tim penyelamat orang-orang yang hendak bunuh diri oleh malaikat pencabut nyawa. Drama ini akan tayang pada tanggal 25 Maret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News