HOME, Santai

Crazy Love, Drama Korea Rom-Com Baru Siap Tayang Bulan Maret Ini!

Crazy Love, Drama Korea Rom-Com Baru Siap Tayang Bulan Maret Ini!

MOMSMONEY.ID - Deretan drama Korea terbaru kembali akan meramaikan tontonan di bulan Maret ini. Salah satunya adalah drama Korea dengan genre romantis.

Drama Korea dengan judul Crazy Love adalah salah satu drama Korea terbaru yang telah dijadwalkan untuk tayang di platform Disney+.

Setelah merilis posternya kini drama Crazy Love merilis teaser yang membuat penontonnya semakin penasaran dengan kisah romantis dalam drama ini.

Baca Juga: Sudah Rindu Hwang In Yeop? Ini Sinopsis Drama Terbarunya Berjudul Why Her?

Drama Crazy Love sendiri dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yaitu Kim Jae Wook dan juga Krystal Jung.

Crazy Love dijadwalkan untuk tayang perdana di tanggal 7 Maret 2022 ini dengan jadwal tayang setiap hari Senin dan Selasa.

Drama yang akan tayang ini menceritakan tentang kisah romantis yang terjadi di lingkungan kerja. Tepatnya yang terjadi diantara bos dan sekretarisnya.

No Go Jin (Kim Jae Wook) adalah seorang CEO dari GOTOP Education yang merupakan seorang instruktur matematika populer.

Ia merupakan seorang pelatih matematika jenius walaupun hanya memiliki pendidikan SMA saja. Dengan kejeniusannya ia pun juga memiliki wajah yang tampan yang membuatnya juga memiliki kepribadian narsis.

Baca Juga: Mau Latihan Yoga di Rumah? Berikut Ini Beberapa Rekomendasi Channel Youtubenya

Suatu hari ia mendapat sebuah ancaman kematian yang menyatakan bahwa ia akan dibunuh. Hal tersebut kemudian membuatnya memutuskan untuk berpura-pura mengalami amnesia.

Sementara itu di sisi lain Lee Shin Ah (Krystal) berprofesi sebagai sekretaris di institut pendidikan tersebut. Ia memiliki kepribadian yang tekun dan pendiam sehingga kadang keberadaannya tidak dianggap oleh bosnya tersebut.

Ia telah bekerja dalam institute tersebut dalam jangka waktu lama namun ia menyadari bahwa ia tidak memiliki waktu lama untuk hidup.

Sehingga ia akhirnya mau berpura-pura untuk menjadi tunangan dari No Go Jin. Terutama setelah ia mengetahui No Go Jin mengalami amnesia.

Kisah kelanjutan dari hubungan antara bos dan sekretarisnya yang unik dan penuh misteri juga ini dapat mulai ditonton di Disney+ pada tanggal 7 Maret mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News