Santai

Catat Tanggalnya, 6 Drakor Terbaru Siap Tayang Mei 2023

Catat Tanggalnya, 6 Drakor Terbaru Siap Tayang Mei 2023

MOMSMONEY.ID - Segera tayang, intip daftar drama Korea atawa drakor terbaru yang akan rilis di bulan Mei 2023.

Dunia hiburan Korea terus merilis banyak judul drakor terbaru setiap bulannya. Tentu, dengan beragam pilihan genre dan cerita menarik.

Di bulan Mei 2023, ada juga beberapa judul drakor terbaru yang sudah dijadwalkan untuk segera tayang.

Apa saja kah judul drakor terbaru Mei 2023? Simak daftarnya berikut:

Baca Juga: Dari Musuh Jadi Sahabat? Simak Ceritanya Dalam 4 Drama Korea Ini

My Perfect Stranger

Bisa ditonton di VIU, drama Korea ini dibintangi oleh Kim Dong Wook dan Jin Ki Joo. Drakor ini memiliki genre fantasi romantis.

Ceritanya mengikuti dua orang, yaitu seorang reporter dan penulis pemula yang harus terjebak kembali ke tahun 1987 ketika keduanya tengah menangani sebuah kasus yang sama.

Setelah terjebak di masa lalu, keduanya menyadari ada sebuah hubungan lebih dalam dari misi mereka masing-masing. Drama Korea ini mulai tayang pada 1 Mei 2023.

All That We Loved

Dibintangi oleh Sehun EXO, drama ini merupakan drama romantis remaja yang mengikuti kisah cinta di sekolah. Dua sahabat pria tumbuh bersama sebagai teman di sekolah.

Persahabatan mereka harus diuji ketika seorang siswi pindahan membuat keduanya jatuh cinta pada orang yang sama. Kejadian menjadi makin rumit ketika sebuah memori dari masa lalu hadir di antara mereka. Drakor ini tayang 5 Mei mendatang di TVING.

Baca Juga: Tak Hanya Bo Ra! Deborah, Ini 5 Drakor Terpopuler Aktris Yoo In Na

Tale of Nine Tailed 1938

Bagi yang suka drakor fantasi romantis wajib menonton drama yang satu ini. Merupakan serial kedua dari drama pertamanya, drakor ini mengambil latar di tahun 1938.

Kali ini, Gumiho yang berusia 1000 tahun ditarik kembali ke tahun 1938 bersama dengan musuh dan juga adiknya.

Ia harus berusaha mencari cara untuk melawan sang musuh dan kembali ke masa kini. Drakor ini tayang tanggal 6 Mei di tvN dan TVING.

R.A.C.E

Tayang 10 Mei di Disney+, drakor ini mengikuti kehidupan seorang perempuan lajang yang bergabung di sebuah firma besar sebagai PR.

Di sana juga merupakan tempat kerja dari sahabatnya yang ternyata membuat batasan besar saat sedang di kantor. Ia pun berusaha mati-matian untuk menunjukkan kemampuan kerjanya menjadi PR dengan bantuan seorang pria yang menjadi mentornya.

Baca Juga: Queenmaker dan 4 Drakor Bertema Politik, Penuh Konspirasi Semua

Black Knight

Sudah banyak dinantikan, akhirnya drakor penuh aksi ini akan segera rilis di Netflix mulai 12 Mei 2023. Dibintangi oleh Kim Woo Bin, Song Seung Heon, dan Kang You Seok, drakor ini juga turut menampilkan Esom dalam ceritanya.

Memiliki genre sci-fi petualangan, drakor ini berlatar kehidupan di dunia pada masa depan setelah kiamat. Bumi menjadi penuh akan polusi udara dan para manusia bertahan hidup serta bergantung pada Black Knights. Mereka kurir luar biasa yang ditugaskan untuk melakukan sebuah misi.

Delightfully Deceitful

Dibintangi Chun Woo Hee, dalam drama ini ia berperan sebagai penipu cerdik yang mendapatkan keberuntungan. Ia juga terkenal karena memiliki kepribadian yang tidak berempati.

Setelah bertemu dengan seorang pengacara yang penuh empati, ia berniat untuk melakukan misi balas dendam karena sebuah masalah di antara mereka. Drakor ini tayang 29 Mei 2023 mendatang.

Catat jadwalnya, itulah tadi daftar drakor terbaru yang dijadwalkan tayang pada bulan Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News