HOME, Santai

Cari Tahu Yuk, Ini 5 Festival Konser Bergengsi di Dunia!

Cari Tahu Yuk, Ini 5 Festival Konser Bergengsi di Dunia!

MOMSMONEY.ID - Festival konser musik kini sudah bisa dilakukan kembali setelah kebijakan new normal diterapkan. Tak hanya festival lokal saja yang banyak diselenggarakan setelah keputusan new normal sudah boleh dijalankan.

Festival kelas internasional juga banyak diselenggarakan untuk memuaskan rasa rindu penikmat festival konser musik.

Baca Juga: Dijamin Akurat! Ini 4 Aplikasi Ramalan Zodiak yang Miliki Hasil Ramalan Tepat!

Berikut ini adalah beberapa festival konser musik populer di dunia yang telah dirangkum oleh Momsmoney.

Coachella

Coachella adalah salah satu festival musik yang baru saja berlangsung pada pertengahan bulan April 2022 ini. Festival musik ini berlangsung di California dan menjadi salah satu festival populer diantara banyak penggemar konser hingga selebriti. Festival musik ini dilangsungkan selama beberapa hari dan dihadiri oleh banyak musisi dan selebriti dunia.

Tomorrowland

Festival musik dansa atau EDM asal Belgia ini juga menjadi acara tahunan yang wajib dikunjungi oleh pecinta konser musik dansa elektronik. Festival ini pertama kali diadakan pada tahun 2005 dan biasanya berlangsung selama 2 minggu berturut-turut. Festival ini pun juga menyediakan banyak fasilitas seperti menginap, makanan, dan booth seni yang bisa dinikmati pengunjung festival musik ini.

Baca Juga: Resign Juga Ada Etikanya Loh, Ini Beberapa Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Resign!

Ultra Music Festival

Festival musik dansa eletronik yang satu ini juga salah satu festival musik yang diselenggarakan dalam beberapa hari. Tak hanya dalam satu Negara saja, festival ini juga bisa dinikmati di beberapa Negara lain selain Amerika seperti di Seoul, Korea Selatan.

Djakarta Warehouse Project

Djakarta Warehouse Project atau DWP merupakan salah satu festival musik dansa yang populer dari Indonesia. DWP telah banyak mengundang banyak musisi dansa internasional untuk tampil dalam festival musik bergengsi Indonesia ini. Seperti Martin Garrix, Yellow Claw hingga Calvin Harris.

We The Fest

Disingkat dengan WTF, festival musik, seni, dan mode ini merupakan acara konser tahunan yang diselenggarakan di Jakarta. Festival ini juga menjadi favorit pecinta musik R&B, Hip Hop, Pop, hingga Jazz. Dalam festival ini, musisi internasional juga pernah turut hadir meramaikan festival ini seperti Keshi, Oh Wonder, The 1975, Anne Marie, Lorde, hingga SZA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News