HOME, Santai

Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris, Tonton Film Berikut Ini Saja Yuk!

Cara Mudah Belajar Bahasa Inggris, Tonton Film Berikut Ini Saja Yuk!

MOMSMONEY.ID - Belajar bahasa Inggris dan bahasa lainnya terasa lebih menyenangkan dengan melakukan beberapa aktivitas seru, seperti menonton film dalam bahasa tersebut.

Film juga bisa menjadi sarana belajar bahasa Inggris secara efektif, loh  Nah, berikut ini adalah beberapa film yang bisa digunakan untuk belajar Bahasa Inggris demgan menyenangkan. Apa saja kelebihannya, sehingga bisa menjadi media pembelajaran bahasa Inggris. Simak ulasannya.

Baca Juga: Clingy, Sikap Akibat Obsesi Pada Pasangan. Kenali Penyebab dan Cara Menghindarinya

Forrest Gump

Film yang dbintangi oleh Tom Hanks ini merupakan salah satu film yang cocok disaksikan bagi para pelajar film berbahasa Inggris.

Bahasa Inggris yang ringan dan mudah dimengerti menjadi keunggulan dialog dari film ini. Apalagi ditambah dengan adanya kisah romantis dan sejarah singkat perang Vietnam tentunya akan menambah keseruan belajar Bahasa Inggris melalui film ini.

Notting Hill

Dalam genre komedi romantis, film Notting Hill yang dibintangi oleh Julia Roberts dan Hugh Grant ini menceritakan tentang kisah seorang pemiliki toko buku yang jatuh cinta dengan aktris papan atas.

Film dengan cerita sederhana, hangat, dan manis ini pastinya akan menambah keinginan untuk mempelajari bahasa Inggris karena bersetting di London, Inggris.

Baca Juga: Kenali 5 Jenis Perselingkuhan yang Umum Terjadi Dalam Hubungan

Clueless

Bagi para pecinta fashion yang ingin mempelajari bahasa Inggris melalui film juga tak perlu khawatir. Film Clueless tentunya akan sangat cocok untuk ditonton sambil mempelajari bahasa Inggris casual.

Dialog informal dan casual yang biasa digunakan untuk berkomunikasi dengan teman sekolah dan sahabat bisa dipraktekkan setelah menonton film ini.

The Hunger Games

Film yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama ini tentunya bisa menjadi salah satu media pembelajaran bahasa Inggris.

Bagi yang memiliki ketertarikan untuk mempelajari aksen Amerika tentunya dialog dari Jennifer Lawrence bisa dijadikan bahan latihan yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News