Santai

Cara Beli Produk Kitschy Secara Offline, Yuk Kunjungi Outletnya

Cara Beli Produk Kitschy Secara Offline, Yuk Kunjungi Outletnya

MOMSMONEY.ID -  Produk lokal pendatang baru peraih Best Newcomer Beauty Brand 2022 via Tokopedia Beauty Awards, Kitschy kali ini membuka store perdananya di Pondok Indah Mall II dengan nama ToKi (Toko Kitschy).

Disana para konsumen bisa mencoba beragam pengalaman dan mendapatkan promosi yang paling menarik. “Anda bisa mencoba Kitschy Skincare, mencium semua varian parfum serta pengalaman menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan,” ungkap Marketing Kitschy, Intan.

Baca Juga: Retinol bagi Pemula untuk Bikin Kulit Glowing, yuk Coba Produk Berikut  

Konsumen juga bisa mendapatkan feels perfume varian apa saja dengan belanja senilai minimal Rp 100.000. Ada juga flash sale race setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu dengan hadiah pouch, botol minum, sampai full size skin care products. 

ToKi terletak di PIM 2 Lt. 2 South Sky Walk No. S222 dibuka mulai dari 24 Februari 2023. Moms bisa datang ke sana pada pukul 10.00 — 22.00. Jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga: Rekomendasi Serum Mengandung Retinol Aman Untuk Pemula, Violet Glow Kitschy Beauty

Di toko offline Kitschy, Moms bisa menemukan produk sepertu Kitschy A-Bloom Universal, Violet Glow Serum, Kitschy Feels Golden Hour hingga produk masker dari Kitschy. Yuk segera kunjungi outlet offline Kitschy di Pondok Indah Mall II alias PIM II. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News