Santai

Retinol bagi Pemula untuk Bikin Kulit Glowing, yuk Coba Produk Berikut

Retinol bagi Pemula untuk Bikin Kulit Glowing, yuk Coba Produk Berikut

MOMSMONEY.ID - Anda sedang mencari produk retinol yang aman bagi pemula? Jika iya, yuk, coba serum retinol dari Kitschy. 

Setelah tahun lalu terpilih menjadi Best Newcomer Brand 2022 via Tokopedia Beauty Awards, brand Kitschy Beauty mengawali tahun 2023 dengan menambah rangkaian skincare yaitu retinol.

Retinol menjadi primadona dalam kandungan skincare karena efektif membuat kulit glowing dan lebih awet muda. Selain itu, retinol juga efektif untuk menyamarkan garis halus dan noda hitam di wajah. 

Baca Juga: Promo Dunkin Weekend 3-5 Februari 2023, Ada 2 Paket Hemat Donut dan Minuman

Namun, di balik segudang manfaatnya, kandungan retinol cukup potent dan tak jarang membuat kulit menjadi kering bahkan iritasi.

Dari masalah inilah, Kitschy menawarkan produk terbarunya, retinol yang minim iritasi dan sangat aman dipakai bagi pemula.

A-Bloom Universal Retinol Complex merupakan inovasi baru dari Kitschy beauty. Retinol yang aman bagi pemula ini diklaim lebih lembut di kulit, minim iritasi, tapi efektif bekerja untuk meremajakan kulit.

Serum yang aman bagi pemula ini memiliki kandungan protein susu yang membuat serum ini bekerja dengan lembut dan menenangkan. Sehingga, mampu bekerja tanpa membuat kulit iritasi.

Selain itu, kandungan niacinimide pada serum ini mampu membantu memperbaiki tekstur kulit dan mencerahkan hyperpigmentation.

Berikut adalah keuntungan dari penggunaan A-Bloom Universal Retinol Complex secara teratur

  • Anti penuaan dini
  • Mencerahkan
  • Memudarkan Hyperpigmentations
  • Melembabkan
  • Mengurangi kulit kusam

Begini cara pakai retinol yang aman bagi pemula, A-Bloom Universal Retinol Complex dar Kitschy

  1. Cuci bersih wajah Anda.
  2. Gunakan cleansing dan toner terlebih dahulu
  3. Teteskan 1-2 serum retinol ke wajah yang setengah kering. Tunggu sebentar.
  4. Aplikasikan pelembab wajah.

Baca Juga: Ternyata, Ini Alasan Elon Musk Mengunci Akun Twitter Selama Sehari

Anda bisa membeli serum yang aman bagi pemula ini pada  5 Februari 2023. Tersedia di website, Shopee & Tokopedia Kitschy Beauty. Informasi lebih lanjut bisa melalui Instagram @kitschy.beauty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News