HOME, Santai

Cantik Natural, Idol Wanita Ini Suka Bagikan Foto Tanpa Make Up

Cantik Natural, Idol Wanita Ini Suka Bagikan Foto Tanpa Make Up

MOMSMONEY.ID - Menjadi idol Korea tak membuat beberapa idol ini takut untuk menunjukkan wajah asli mereka tanpa make up. Dalam sosial media pun, beberapa idol wanita ini juga kerap membagikan momen tanpa filter dan make up.

Sudah bukan menjadi rahasia bahwa perawatan ekstra dilakukan idol Korea untuk menjaga kecantikan kulitnya. Memiliki kulit yang flawless atau tanpa noda membuat beberapa idol Korea ini gemar membagikan postingannya tanpa make up. 

Berikut ini adalah daftarnya.

Baca Juga: Grup Kpop Ini Terbentuk Dari Survival Show, Nomor 3 Bikin Kaget

Yeri – Red Velvet

Yeri adalah member termuda grup band Red Velvet. Dalam laman Instagramnya, Yeri sering terlihat memamerkan kulitnya yang cerah tanpa filter. Selain itu ia juga kerap membagikan postingan tentang kegiatan hariannya dan olehraga pilates yang digemarinya

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yeri (@yerimiese)

Seohyun – SNSD

Seohyun juga merupakan member termuda dalam grup SNSD atau Girls’ Generation. Tampak di Instagram miliknya bahwa ia juga kerap membagikan postingannya tanpa make up. Tentu saja penampilannya tersebut banyak menuai pujian dari penggemarnya.

Krystal Jung

Krystal Jung mantan member f(x) ini terkenal karena kerap tampil dengan minim make up. Dalam sosial media Instagramnya pun, adik Jessica Jung ini juga suka membagikan foto natural tanpa make up. 

Baca Juga: Selalu Tampil Kompak, Selebriti Kakak Beradik Ini Dijuluki Sister Goals

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KRYSTAL (@vousmevoyez)

Sooyoung – SNSD

Member SNSD Sooyoung juga suka tampil dalam make up yang minim. Bahkan ia juga kerap tampil natural tanpa make up. Yang terlihat dari postingan dalam Instagram pribadi miliknya. 

Jennie – Blackpink

Jennie Blackpink memiliki percaya diri yang tinggi untuk memposting foto-foto tanpa filternya. Tetap tampil dengan cantik dan wajah cerah, membuat penampilan Jennie tanpa make up menjadi favorit para penggemarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by J (@jennierubyjane)

Doyeon – Weki Meki

Jebolan grup I.O.I dan kini bergabung dalam grup Weki Meki, Doyeon juga kerap tampil dengan minim make up. Tampilan natural tanpa meka up juga kerap dibagikan pada postingan Instagramnya. Membuat siapapun iri melihat kecantikan Doyeon.

Selanjutnya: Hindari 3 Hal Berikut Agar Kulit Tampak Flawless Di Hari Pernikahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News