HOME, Santai

Canggih! Ini Rekomendasi Drama Korea Seru yang Bergenre Sci-fi

Canggih! Ini Rekomendasi Drama Korea Seru yang Bergenre Sci-fi

MOMSMONEY.ID - Drama Korea tak hanya menyajikan banyak kisah yang relatable dengan kehidupan penontonnya. Banyak juga drama Korea dengan genre sci-fi yang menarik untuk ditonton.

Dengan ide cerita yang unik dan fresh, drama Korea dengan genre sci-fi juga memiliki banyak pilihan untuk ditonton.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea dengan genre sci-fi yang tak kalah seru dan menarik untuk ditonton.

Baca Juga: Bikin Nggak Sabar Nonton, Drama Korea Ini Siap Tayang Tahun 2022 di Netflix

Memories of the Alhambra

Drama yang dibintangi oleh Park Shin Hye, Hyun Bin, dan Chanyeol EXO ini merupakan drama sci-fi yang tidak boleh sampai terlewatkan.

Drama ini bercerita tentang perjalanan seorang eksekutif yang sedang melakukan inovasi dan mencari pengembang untuk creator reality game atau VR-nya. Siapa yang menyangka dalam perjalanannya mencari creator, ia malah bertemu dengan seorang wanita yang menjalankan bisnis hostel di Spanyol.

Abyss

Dibintangi oleh Ahn Hyo Seop, Park Bo Young, dan Han So Hee, drama sci-fi ini bercerita tentang kisah magis bola Abyss yang bisa menghidupkan kembali orang namun dalam bentuk dan rupa yang berbeda.

Dua orang yang berbeda latar belakang kembali hidup dengan rupa dan kehidupan yang berbeda dengan kehidupan semasa hidup yang mereka miliki. Hingga akhirnya mereka berdua harus menyelesaikan tugas mereka menyelamatkan bola Abyss agar tidak jatuh ke tangan yang salah.

Baca Juga: Dari Drama Korea Hingga Film, Ini Tontonan yang Berhenti Tayang di Netflix Hari Ini

I am Not a Robot

Drama Korea sci-fi ini menceritakan tentang seorang pria yang sukses di usia mudanya namun harus tinggal seorang diri karena alergi terhadap manusia yang diidapnya. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk memesan boneka dengan AI yang menyerupai manusia yaitu Aji 3.

Pengembang boneka Aji 3 yang membuat boneka serupa mantannya ini melakukan kesalahan dan harus membetulkan kembali bonekanya. Hingga ia meminta pertolongan sang mantan untuk berpura-pura menjadi boneka robot sementara ia membetulkan boneka yang rusak.

Are You Human?

Seorang pewaris tunggal jatuh koma setelah ia mengalami insiden buruk yang mengancam nyawanya. Namun, sang ibu tak ingin dirugikan dengan kondisi anaknya tersebut yang bisa mempengaruhi kekayaannya.

Sehingga ia memutuskan untuk membuat robot dengan teknologi AI tinggi yang menyerupai anaknya. Drama sci-fi ini dibintangi oleh Seo Kang Joon, Gong Seung Yeon, dan juga Lee Joon Hyuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News