HOME, Santai

Dari Drama Korea Hingga Film, Ini Tontonan yang Berhenti Tayang di Netflix Hari Ini

Dari Drama Korea Hingga Film, Ini Tontonan yang Berhenti Tayang di Netflix Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Netflix selalu memberikan regenerasi pada seriap tontonan yang tersedia pada platform streamingnya.

Beberapa film atau serial yang telah berada lama pada platform ini akan digantikan dengan banyak tontonan baru yang tak kalah bagusnya.

Berikut ini adalah beberapa tontonan Netflix yang masa tayangnya akan berakhir pada akhir bulan ini. Tonton dulu yuk sebelum masa tayangnya segera berakhir.

Baca Juga: Daftar Film Baru di Netflix Minggu Ini, Ada Film Indonesia!

Extraordinary You

Drama Korea yang dibintangi Kim Hye Yoon, Rowoon, dan juga Lee Jae Wook ini masuk dalam tontonan Netflix yang tidak dapat di tonton lagi di awal Februari ini.

Drama Korea fiksi yang bersetting di sekolah ini wajib ditonton bagi penikmat drama romantis yang manis. Terutama karena kisah percintaan ala murid sekolah yang manis dan penuh kejutan akan menghiasi seluruh episode dari drama ini.

I’ll Always Know What You Did Last Summer

Film horror yang diadaptasi dari buku ini juga akan berakhir tayang di Netflix pada awal Februari ini.

Perjuangan sekelompok muda mudi yang melakukan prank berujung menjadi sebuah tragedi menyeramkan dan mengancam nyawa mereka. Film horror khas di tahun 2000an ini juga tak boleh sampai dilewatkan bagi pecinta film horror yang penuh teror.

Baca Juga: Inilah 10 Film Bioskop Paling Laris Tahun 2021 Versi Mojo Box Office

The Taking of Pelham 123

Film ini akan mengikuti kisah pembajak yang melancarkan aksi mereka dan mulai mengancam hidup dan mati penumpang di kereta api bawah tanah.

Film yang diadaptasi dari buku ini dibintangi oleh Denzel Washington, John Travolta, Luis Guzman, dan juga Victor Gojcaj.

Resident Evil: The Final Chapter

Film Resident Evil di tahun 2016 ini akan berakhir tayang di Netflix pada awal bulan Februari 20022 juga.

Pecinta film action horror tentunya wajib menonton film ini sebelum masa tayangnya berakhir di Netflix. Terutama, untuk mendapatkan keseruan dari petualangan melawan zombie yang dilakukan oleh Alice dan orang-orang yang bertahan melawan zombie untuk mendapatkan antivirusnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News