HOME, Santai

Daftar Film Baru di Netflix Minggu Ini, Ada Film Indonesia!

Daftar Film Baru di Netflix Minggu Ini, Ada Film Indonesia!

MOMSMONEY.ID - Menjelang bulan Februari,Netflix kembali menjadwalkan beberapa film baru yang akan tayang secara perdana di Netflix pada awal bulan Februari.

Dari mulai film western hingga film Indonesia telah dijadwalkan tayang di Netflix untuk tayang di minggu ini.

Berikut adalah beberapa film terbaru yang tayang di Netflix minggu ini.

Baca Juga: Nonton Film Sambil Belajar, Moms Ini Dia Film Animasi Dengan Karakter Binatang

My Best Friend Anne Frank

Film yang diangkat berdasarkan kisah hidup salah satu penulis terkenal, Anne Frank ini dapat disaksikan di Netflix pada tanggal 1 Februari mendatang.

Kisah persahabatan antara Anne Frank dan Hannah Goslar akan ditampilkan terutama kisah persahabatan mereka yang terjalin saat ada kepemimpinan Nazi di Amsterdam.

The Science of Fictions

Film asal Indonesia ini dapat mulai ditonton di Netflix mulai tanggal 1 Februari ini. Film drama Indonesia ini menceritakan tentang kehidupan seorang pria yang berubah total.

Terutama setelah ia bekerja dan menjadi salah satu crew sebuah film fiksi. Film ini juga turut dibintangi oleh Lukman Sardi, Asmara Abigail, Gunawan Maryanto, dan Ecky Lemoh.

Baca Juga: Bikin Nggak Sabar Nonton, Drama Korea Ini Siap Tayang Tahun 2022 di Netflix

Through My Window

Through My Window menceritakan tentang kisah cinta karakternya yang bernama Raquel. Lelaki yang telah lama ditaksirnya beru saja pindah ke daerah rumahnya dan menjadi tetangganya.

Perasaan suka pun akhirnya muncul diantara keduanya terlepas dari permasalahan yang harus mereka hadapi. Terutama penolakan dari keluarga mereka. Film ini dapat bisa ditonton di Netflix pada tanggal 4 Februari mendatang.

Looop Lapeta

Film asal India yang bergenre action komedi ini menceritakan tentang kisah sepasang kekasih yang terjerat dalam sebuah permasalahan kriminal.

Kekasih wanitanya yang awalnya tidak terlibat dalam permasalahan ini terpaksa harus membantu menyelesaikannya dengan begitu banyak kesulitan. Film ini akan mulai tayang di Netflix pada tanggal 4 Februari nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News