HOME, Santai

Bikin Nggak Sabar Nonton, Drama Korea Ini Siap Tayang Tahun 2022 di Netflix

Bikin Nggak Sabar Nonton, Drama Korea Ini Siap Tayang Tahun 2022 di Netflix

MOMSMONEY.ID - Netflix memiliki segudang pilihan menonton film dan drama Korea yang baru, fresh, dan siap dirilis setiap bulannya.

Judul-judul film maupun serial baru dari Korea yang tayang pada tahun 2022 ini kembali dibocorkan oleh Netflix.

Berikut ini adalah beberapa judul tontonan Korea yang tayang di Netflix pada tahun 2022 ini.

Baca Juga: Deretan Teratas Drama Korea yang Trending di Netflix, Sudah Nonton?

All of Us Are Dead

Serial bertema zombie yang akan tayang di Netflix pada tanggal 28 Januari mendatang ini akan menceritakan tentang siswa-siswi yang terperangkap di sebuah sekolah bersama dengan ratusan siswa-siswi lain yang telah berubah menjadi zombie.

Love and Leashes

Sempat viral karena menjadi serial pertama Korea yang tayang di Netflix dengan rating 18+, Seohyun SNSD dan Lee Jun Young akan membawakan cerita cinta dewasa yang manis dan menantang layaknya film Fifty Shades of Grey pada tanggal 11 Februari mendatang.

Forecasting Love and Weather

Kisah cinta wanita di pertengahan usia 30 tahunan dengan juniornya di tempat kerja yaitu Badan Pusat Meteorologi Korea akan tayang secara perdana pada tanggal 12 Februari 2022. Serial ini dibintangi oleh Park Min Young dan juga Song Kang.

Baca Juga: Selain Single's Inferno, Ini 4 Rekomendasi Dating Show Korea, Seru dan Bikin Gemas!

Twenty Five, Twenty One

Perjalanan kisah cinta yang manis dan penuh dengan perjuangan akan ditampilkan oleh Kim Tae Rid an juga Nam Joo Hyuk. Episode perdana dari drama yang telah banyak dinantikan pecinta drama Korea ini akan tayang pada tanggal 12 Februari 2022.

Thirty-Nine

Drama selanjutnya yang telah banyak dinantikan penayangannya adalah drama yang menceritakan tentang kehidupan, persahabatan, dan percintaan dari tiga orang sahabat di usianya yang berada di usia akhir kepala tiga. Thirty-Nine yang dibintangi Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun, akan tayang pada tanggal 16 Februari mendatang.

Money Heist: Korea – Joint Economic Area

Sempat dikejutkan karena akhirnya Netflix membocorkan judul, trailer, dan juga karakter beserta pemeran dari serial Money Heist: Korea ini. Jadwal rilis serial ini pun masih belum dibocorkan oleh Netflix.

Annarasumanara – The Sound of Magic

Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, Nam Da Reum, dan juga Choi Seung Eun ini juga akan tayang di Netflix pada tahun 2022. Drama ini menceritakan tentang kisah seorang remaja yang diminta oleh pesulap misterius untuk mempercayai kekuatan magis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News