Santai

Butuh Tontonan Ringan Saat Healing? Tonton 6 Rekomendasinya Ini di Netflix

Butuh Tontonan Ringan Saat Healing? Tonton 6 Rekomendasinya Ini di Netflix

MOMSMONEY.ID - Cocok jadi hiburan untuk healing, berikut rekomendasi tontonan ringan di Netflix yang bisa bantu healing.

Menonton tontonan yang bisa memberikan ketenangan adalah salah satu cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan penat dan juga cara healing mudah.

Beberapa rekomendasi tontonan Netflix yang tenang dan santai berikut ini bisa ditonton sebagai hiburan untuk menenangkan diri alias healing.

Baca Juga: Bertabur Bintang, Ini Daftar 20 Drakor Terbaru Netflix Tayang Sepanjang 2023

Headspace Guide to Sleep

Bagi yang memiliki permasalahan dengan jam tidur dan merasa kesulitan untuk tidur, menonton serial Headspace ini tentunya bisa membantu untuk meningkatkan kualitas tidur.

Setiap episode nya akan memberikan banyak informasi dan tips yang mudah dilakukan agar kualitas tidur bisa diubah secara perlahan.

Happy Old Year

Film asal Thailand ini akan menampilkan tentang kisah seorang wanita yang berusaha membenahi hidupnya dan juga kehidupan di rumahnya.

Ia memutuskan untuk melakukan deep cleaning atau berbenah secara menyeluruh agar bisa move on dari masa lalu dan juga kehidupannya secara bersamaan.

Tontonan ini tentunya akan sangat cocok untuk ditonton di awal tahun 2023 ini, agar lebih siap dalam menjalani kehidupan di tahun yang baru.

Baca Juga: Pengin Makin Produktif? Baca 4 Buku Produktivitas Ini Saja, yuk

The Hungry and the Hairy

Variety show Netflix yang satu ini merupakan variety show asal Korea yang dibintangi oleh Jung Ji Hoon atau Rain dan Ro Hong Chul.

Keduanya akan menunjukkan keindahan pemandangan Korea yang tentunya bisa membantu untuk menyegarkan mata dan pikiran. Di samping itu, kuliner yang menggugah selera tentunya juga akan disajikan dalam variety show ini.

Tidying Up With Marie Kondo

Marie Kondo menjadi populer karena teknik berbenah dan membersihkan rumahnya yang fenomenal. Teknik Marie Kondo ini kemudian dibuat dalam serial yang dimana ia membantu orang-orang untuk membersihkan rumah mereka.

Reality show yang satu ini tentunya akan memberikan bantuan bagi penontonnya yang ingin memulai tahun 2022 dengan rumah bersih yang bisa membantu menyegarkan pikiran di tahun baru ini.

Baca Juga: Dramatis Banget, 6 Tontonan di Netflix Ini Ceritakan Kehidupan Rumah Tangga

Mind Your Manners

Sara Jane Ho, merupakan guru etiket internasional yang akan memandu variety show ini. Nantinya, orang-orang yang mengikuti variety show ini akan belajar tentang tata cara atau manner yang baik saat di meja makan.

Tak hanya itu, manner lainnya, seperti bersikap di depan orang dan tampil menjadi diri sendiri juga akan dibawakan dalam variety show ini.

Dream Home Makeover

Beberapa keluarga klien memimpikan memiliki rumah idaman mereka yang nyaman untuk dihuni. Nantinya, dua orang desainer interior akan mencoba untuk mengubah tampilan rumah tersebut menjadi seperti yang diinginkan para klien.

Bekerja sama dengan Studio McGee, dua desainer yaitu Shea dan Syd McGee kembali dengan musim terbaru variety show ini.

Itulah tadi beberapa rekomendasi tontonan ringan di Netflix yang bisa ditonton saat butuh healing dan melepas penat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News