Santai

Dramatis Banget, 6 Tontonan di Netflix Ini Ceritakan Kehidupan Rumah Tangga

Dramatis Banget, 6 Tontonan di Netflix Ini Ceritakan Kehidupan Rumah Tangga

MOMSMONEY.ID - Sajikan cerita penuh drama, inilah beberapa rekomendasi tontonan tentang rumah tangga yang bisa ditonton di Netflix.

Tontonan film dan serial yang angkat isu tentang rumah tangga adalah film-film yang biasanya memiliki genre drama dengan cerita yang menyentuh.

Tak jarang, beberapa tontonan juga mengambil tema dari masalah yang umum terjadi dalam rumah tangga. Serial dan film tersebut ada yang bisa ditonton di Netflix.

Bagi yang penasaran dengan kehidupan di balik rumah tangga, simak, yuk, beberapa rekomendasi tontonan film dan serial bertema rumah tangga ini di Netflix:

Baca Juga: Tak Hanya Can We Be Strangers, Kang So Ra Bintangi 5 Drakor Populer Ini

Noktah Merah Perkawinan

Noktah Merah Perkawinan merupakan film yang ceritanya diangkat dari sinetron lawas Indonesia. Kisahnya menceritakan tentang gonjang-ganjing rumah tangga sepasang suami istri yang diambang kehancuran.

Apalagi, setelah terkuak fakta bahwa sang suami berselingkuh dengan wanita lain yang dikenal juga oleh sang istri.

Marriage Story

Marriage Story tentunya bukan merupakan film asing bagi para penikmat film. Film yang dibintangi Scarlett Johansson dan Adam Driver ini mengisahkan tentang hubungan rumah tangga pasangan tersebut.

Merasa tak bisa lagi mempertahankan rumah tangga yang telah mereka bina, pasangan tersebut harus melalui beberapa kejadian roller-coaster di masa-masa perceraiannya.

Baca Juga: Daftar 5 Film Romantis Populer Terbaik Yang Wajib Tonton

Pieces of A Woman

Film ini dibintangi oleh bintang film Vanessa Kirby, Shia LaBeouf, Molly Parker, dan Sarah Snook. Pieces of A Women berfokus pada kisah seorang ibu yang mengalami permasalahan pada saat melahirkan di rumah.

Proses tersebut malah tidak berhasil dan membuat keduanya harus kehilangan anak yang mereka nantikan sejak lama. Tragedi itu kemudian membawa kesedihan yang mendalam bagi sepasang suami istri tersebut.

Mereka harus bertarung melawan rasa duka yang terus menyelimuti kehidupan mereka setelah kejadian tersebut.

The World of The Married

Drama yang dibintangi Han So Hee, Kim Hee Ae, dan Park Hae Joon ini merupakan salah satu drama Korea rumah tangga yang populer.

Seorang dokter hidup bahagia dengan suaminya yang merupakan seorang sutradara film sukses. Mereka juga bahkan telah memiliki satu anak laki-laki yang juga mereka sayangi.

Hingga suatu hari, sang istri mulai mencium gelagat aneh dari sang suami dan menemukan fakta bahwa ia berselingkuh dengan wanita muda.

Baca Juga: Titanic dan 5 Film Bergenre Angst Ini Dijamin Bakal Bikin Sedih Penonton

Haseen Dillruba

Film asal India ini juga berfokus pada dinamika pernikahan pasangan suami istri dan rumah tangga mereka. Keduanya menikah karena dijodohkan dan menjalani kehidupan pernikahan tanpa cinta.

Rumah tangga mereka pun juga turut diwarnai dengan perselingkuhan. Semua cerita tersebut diungkapkan sang istri setelah ia kehilangan sang suami.

VIP

Drama Korea yang dibintangi oleh Jang Na Ra dan Lee Sang Yoon ini menceritakan tentang kehidupan suami istri yang banyak diidolakan oleh teman kerjanya.

Namun, suatu hari, sang istri menemukan fakta bahwa sang suami berselingkuh. Tak tanggung-tanggung, ternyata sang suami berselingkuh dengan teman sekantornya yang membuatnya harus mencari tahu siapa selingkuhan sang suami.

Dengan cerita yang intens, penuh drama, dan emosional, itulah tadi rekomendasi film yang bisa ditonton di Netflix dengan tema lika-liku rumah tangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News