Santai

Butuh Melepas Stres? Tonton 6 Variety Show Hiburan Seru Ini Di Netflix

Butuh Melepas Stres? Tonton 6 Variety Show Hiburan Seru Ini Di Netflix

MOMSMONEY.ID - Ringan dan santai, inilah beberapa rekomendasi variety show hiburan di Netflix.

Hiburan variety show tentunya juga perlu untuk ditonton. Agar pikiran juga kembali santai dan ringan dari pikiran yang menekan.

Netflix adalah salah satu platform yang menyediakan banyak pilihan tontonan variety show menghibur yang ringan, santai, seru, bahkan penuh komedi.

Seperti beberapa rekomendasi variety show hiburan berikut:

Baca Juga: Lakukan Rutin, Ini 5 Cara Atasi Overthinking, Coba Praktikkan Yuk

Korea No.1

Merupakan variety show terbaru dari Korea, Korea No.1 menampilkan Yu Jae Seok, Lee Kwang Soo, dan Kim Yeon Koung.

Dalam variety show ini, mereka pergi mengelilingi penjuru Korea untuk belajar dari para master atau pakar budaya tradisional Korea. Mereka bertiga juga ditantang untuk memperebutkan gelar pemagang nomor satu dalam setiap episodenya.

Dubai Bling

Jika tertarik dengan kehidupan para sosialita Dubai, maka variety show ini bisa menjadi pilihannya. Melalui variety show ini, para penonton akan diajak untuk mengetahui kehidupan mewah sosialita Dubai dan juga kelompoknya.

Bahkan, penonton juga akan disajikan dengan kegiatan seperti berbelanja barang mewah, liburan, atau hanya sekedar pindah rumah.

Dream Home Makeover

Beberapa keluarga klien memimpikan memiliki rumah idaman mereka yang nyaman untuk dihuni. Nantinya, dua orang desainer interior akan mencoba untuk mengubah tampilan rumah tersebut menjadi seperti yang diinginkan para klien. 

Bekerja sama dengan Studio McGee, dua desainer yaitu Shea dan Syd McGee akan kembali dengan musim terbaru variety show ini pada 9 Desember 2022.

Baca Juga: Tak Hanya Bagus buat Rambut, Ini 5 Manfaat Lidah Buaya Bagi Kesehatan dan Kulit

Too Hot To Handle

Serial populer Netflix ini akan membawa penontonnya pada keseruan para peserta pria dan wanita lajang dalam mencari pasangannya. Menariknya aturan dalam variety show ini melarang mereka berhubungan badan maupun melakukan kontak fisik.

Nantinya, mereka juga akan mengikuti beberapa tantangan untuk memperoleh hadiah dan kesempatan berkencan. Musim terbaru Too Hot To Handle, siap tayang pada 7 Desember 2022.

Mind Your Manners

Sara Jane Ho, merupakan guru etiket internasional yang akan memandu variety show ini. Nantinya, orang-orang yang mengikuti variety show ini akan belajar tentang tata cara atau manner yang baik saat di meja makan.

Tak hanya itu, manner lainnya, seperti bersikap di depan orang dan tampil menjadi diri sendiri juga akan dibawakan dalam variety show ini.

Run for The Money

Selebritis papan atas yang menjadi kontestan dalam variety show ini, harus saling kejar-kejaran dengan waktu yang disediakan. Mereka juga harus bersembunyi dari pemburu berkostum hitam.

Tujuannya adalah untuk memperoleh hadiah uang tunai yang nominalnya akan terus naik hingga waktu yang ditentukan untuk bertahan, berakhir.

Dijamin bikin tenang pikiran, itulah beberapa rekomendasi tontonan variety show hiburan yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News