HOME, Santai

Bro Banget! Ini Daftar 5 Couple Bromance yang Menggemaskan di Drama Korea

Bro Banget! Ini Daftar 5 Couple Bromance yang Menggemaskan di Drama Korea

MOMSMONEY.ID - Bromance adalah sebuah hubungan persahabatan yang erat dan biasanya ditunjukkan antar pria. Hubungan bromance sendiri sama layaknya hubungan persahabatan antar wanita.

Istilah bromance mulai banyak digunakan dan populer dalam drama Korea. Beberapa karakter dalam drama Korea bahkan terkenal memiliki chemistry bromance yang kocak.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Dance Practice Kpop Mudah untuk Pemula

Berikut ini beberapa hubungan bromance yang menggemaskan dan lucu dalam drama Korea.

Lee Dong Wook – Wi Ha Joon

Dalam drama Korea berjudul Bad Crazy, kedua aktor dengan paras tampan dan akting mumpuni ini dipertemukan dalam satu tim. Chemistry keduanya untuk menangkap semua pelaku tindak kejahatan mendapat banyak pujian dari penonton drama ini.

Rain – Kim Bum

Aktor Rain dan Kim Bum merupakan aktor yang membintangi drama Korea medis berjudul Ghost Doctor. Sama-sama berperan sebagai dokter, hubungan keduanya yang tidak pernah akur membuat hubungan bromance menjadi semakin menggemaskan.

Baca Juga: Gemas! Ini 4 Couple Drama Korea yang Miliki Chemistry Romantis Saat Ini

Gong Yoo – Lee Dong Wook

Dalam drama populer dan legendaris berjudul Goblin, pasangan sahabat Gong Yoo dan Lee Dong Wook berhasil menampilkan hubungan bromance yang lucu, menggemaskan, dan menghibur penonton. Bahkan di kehidupan nyata, setelah menyelesaikan drama Goblin, kedua aktor ini juga masih bersahabat baik.

Geng 99

Drama Hospital Playlist juga memiliki squad pria yang menunjukkan chemistry bromance. Aktor Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, dan Kim Dae Myung berhasil menunjukkan hubungan persahabatan manis yang dijalin para dokter dari jaman mereka kuliah hingga bekerja di rumah sakit yang sama.

Ahn Hyo Seop – Kim Min Kyu

Kedua aktor tampan yang membintangi drama berjudul Business Proposal ini juga memiliki chemistry bromance lucu dan menggelitik. Hubungan persahabatan CEO dan sekretarisnya ini menjadi makin lucu setelah keduanya menyukai dua gadis yang bersahabat juga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News