HOME, Santai

Bosan Nonton Drakor? Yuk Tonton Variety Shownya Saja! Ini 4 Rekomendasinya

Bosan Nonton Drakor? Yuk Tonton Variety Shownya Saja! Ini 4 Rekomendasinya

MOMSMONEY.ID - Bosan menonton drama Korea bisa digantikan dengan  menonton variety show Korea yang juga menjadi pilihan hiburan menarik.

Beberapa variety show Korea ada yang telah bertahan lama karena sangat dicintai oleh penggemarnya. Ada juga beberapa variety show baru yang juga memiliki tema menghibur dan menarik untuk ditonton.

Ini dia beberapa rekomendasi variety show Korea yang wajib ditonton ketika merasa bosan menonton drama Korea. 

Baca Juga: 4 Jenis Roti Sehat Pengganti Roti Gandum, Ada Sourdough Juga Loh!

Running Man

Variety show Korea yang satu ini merupakan variety show yang sudah tayang sejak tahun 2010. Variety show ini berfokus pada games-games yang harus dilakukan oleh member dan juga bintang tamu.

Running Man juga memiliki signature game yaitu mengeliminasi member atau musuh dengan cara melepaskan tag nama yang tertempel di belakang punggung. Running Man kini memiliki 7 member tetap yaitu Yoo Jae Suk, HaHa, Jee Suk Jin, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan.

I Live Alone

I Live Alone adalah variety show Korea yang mengikuti keseharian para aktor, idol, rapper, hingga komedian Korea selama sehari penuh. Dalam variety show ini akan ditunjukkan rumah-rumah bintang tamu yang jarang diekspos secara umum.

Variety show ini merupakan acara yang seru untuk disaksikan karena dapat membuat penontonnya ingin tinggal mandiri seperti para bintang tamu. Ditambah beberapa kegiatan seru dari bintang tamu juga akan terkuak melalui variety show ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Variety Show Korea yang Dibintangi Aktor dan Aktris Populer!

The Sixth Sense

Variety show yang saat ini banyak ditonton pecinta variety show Korea ini memiliki konsep yang seru dan menghibur. Member dari variety show ini juga memiliki humor yang menghibur dan ikonik.

Dalam ceritanya, variety show ini akan menampilkan tiga hingga lebih tempat, makanan, atau hal-hal lainnya. Nantinya seluruh member dan bintang tamu diharuskan mencari tahu satu hal yang palsu diantara hal hal asli melalui clue yang diberikan saat memenangkan misi games.

2 Days 1 Night

Variety show Korea yang satu ini akan mengajak para member dan penontonnya untuk berkeliling Korea dan menikmati kebudayaan di suatu kota atau desa di Korea. Dalam variety show ini para member juga tidak diijinkan untuk membawa makanan dalam bentuk apapun loh!

Tapi tenang saja, semua pemenang misi permainan dalam variety show ini akan diberikan hadiah makanan yang enak dan menggiurkan. Namun bagi tim atau anggota yang kalah dalam misi permainan harus menyelesaikan tugas sebagai hukumannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News