HOME, Santai

5 Rekomendasi Variety Show Korea yang Dibintangi Aktor dan Aktris Populer!

5 Rekomendasi Variety Show Korea yang Dibintangi Aktor dan Aktris Populer!

MOMSMONEY.ID - Dunia hiburan Korea tak hanya populer dan terkenal karena cerita dari drama dan filmnya saja.

Variety show Korea yang beragam juga banyak dikenal dan diperankan bintang papan atas Korea.

Baca Juga: Intip Kehidupan Pemain All of Us Are Dead Lewat Instagramnya Yuk! Ini Dia Daftarnya

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi variety show Korea yang turut dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas Korea.

Mean no Harm

Mean No Harm merupakan variety show Korea yang dibintangi oleh tiga pemain utama pria dalam drama Korea Penthouse: War in Life. Dalam variety show ini akan ditunjukkan bagaimana ketiga aktor tersebut melakukan kegiatan healing di pedesaan terpencil di Korea.

House on Wheels

House on Wheels adalah variety show yang dibintangi aktor Sung Dong Il, Kim Hee Woon, Im Siwan, Gong Myung, dan juga Yeo Jin Goo. Variety show ini mengikuti perjalanan anggotanya dalam mengelilingi Korea dan tinggal di dalam rumah kabin yang mudah berpindah tempat secara nomaden.

Baca Juga: Kenali Tanda-Tanda Overhydration, Saat Tubuh Mengalami Hidrasi Berlebihan

Three Meals a Day

Three Meals a Day merupakan variety show yang akan mengikuti kisah bintang tamunya dalam menghabiskan waktu bersama dan menyiapkan makanan tiga kali sehari. Variety show ini merupakan variety show yang sering dikunjungi aktor dan aktris seperti salah satunya para pemain dari drama populer Hospital Playlist.

Summer Vacation

Sisi lain dari aktor Choi Woo Shik dan juga aktris Jung Yu Mi dapat dilihat melalui variety show yang mereka bintangi berjudul Summer Vacation. Variety show ini akan menunjukkan tentang bagaimana kedua bintang populer Korea ini menghabiskan waktu beristirahatnya pada liburan musim panas.

Little House in the Forest

Variety show yang diusung oleh salah satu PD ternama di Korea yaitu PD Na Young Seok ini dibintangi oleh Park Shin Hye dan juga So Ji Sub. Variety show ini mengikuti kisah keduanya yang hidup secara terpisah di sebuah rumah kecil di tengah hutan tanpa adanya peralatan modern. Mereka harus berusaha hidup minimalis dan memanfaatkan sumber daya alam yang tersedia dengan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News