Santai

Blinks, Intip Jadwal Lengkap Konser Blackpink Born Pink World Tour Berikut Ini!

Blinks, Intip Jadwal Lengkap Konser Blackpink Born Pink World Tour Berikut Ini!

MOMSMONEY.ID - Setelah dikejutkan dengan perilisan judul track single terbaru dalam albumnya, Blackpink kembali mengumumkan sebuah kejutan bagi para fansnya.

Blinks, sebutan fans Blackpink, dikejutkan dengan dirilisnya jadwal world tour Blackpink ke seluruh dunia.

Melalui laman Instagram dan juga Twitter official Blackpink, poster jadwal world tour terbaru Blackpink yang berjudul Born Pink World Tour dirilis.

Baca Juga: Rayakan Anniversary Ke-Enam, Single Pink Venom Blackpink Siap Rilis Agustus Ini!

Dalam poster tersebut disebutkan beberapa daftar negara dan juga jadwal pelaksanaan konser dunia Blackpink.

Konser dunia Born Pink sendiri akan dimulai dari tahun 2022 hingga pertengahan tahun 2023 mendatang.

Secara beruntut, jadwal konser dunia Blackpink direncanakan untuk dimulai pada bulan Oktober, November, Desember, Januari, Maret, Mei, dan berakhir di bulan Juni 2023.

Konser pertama pada bulan Oktober akan dimulai dari Seoul, Dallas, dan Houston. Kemudian dilanjut dengan bulan November yang akan dilaksanakan di Atlanta, Hamilton, Chicago, Newark, Los Angeles, dan London.

Baca Juga: Tonton 5 Serial Remaja di HBO Ini Jika Anda Suka Euphoria!

Pada bulan Desember, Born Pink World Tour akan menyapa fansnya di Eropa dengan menghelat konser di London, Barcelona, Cologne, Paris, Berlin, dan Amsterdam.

Setelah dari Eropa, Blackpink juga telah menjadwalkan konser dunia Blackpink di Asia. Negara seperti Bangkok, Hong Kong, Riyadh dan Abu Dhabi juga masuk dalam jajaran negara konser Born Pink di bulan Januari 2023.

Sedangkan di bulan Maret dan Mei, konser dunia Blackpink akan dihelat di Kuala Lumpur, Jakarta, Kaohsiung, Manila dan Singapore.

Sebagai penutup, Born Pink World Tour juga akan mengunjungi Australia tepatnya pada bulan Juni 2023. Negara yang dikunjungi antara lain adalah Melbourne, Sydney dan Auckland.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News