Santai

Rayakan Anniversary Ke-Enam, Single Pink Venom Blackpink Siap Rilis Agustus Ini!

Rayakan Anniversary Ke-Enam, Single Pink Venom Blackpink Siap Rilis Agustus Ini!

MOMSMONEY.ID - Kabar gembira kembali hadir dan menyapa para fans K-Pop terutama Blinks alias fandom dari girl group Blackpink.

Dalam rangka memperingati 6 tahun anniversary-nya, Blackpink yang akan segera comeback pada September nanti memberikan bocoran single terbaru mereka.

Baca Juga: Ada Danielle New Jeans, Ini Daftar Idol K-Pop Perempuan Berdarah Campuran!

Melalui laman Instagram dan Twitter Blackpink Official, poster pre-release single terbaru Blackpink akhirnya diungkap dengan judul Pink Venom.

Tak hanya itu saja, melalui laman Instagram pribadinya, member Blackpink juga membagikan postingan foto-foto kebersamaan para member dari awal debut dan juga momen lainnya untuk mengenang enam tahun kebersamaan girl group ini.

Blackpink sendiri rencananya akan segera comeback dengan album barunya yang bertajuk Born Pink. Secara resmi, teaser album terbaru Blackpink ini telah dibagikan melalui channel Youtube Blackpink.

Melalui trailer yang dirilis pada akhir Juli lalu ini diberikan juga beberapa jadwal perilisan album terbaru Blackpink.

Baca Juga: Dari Carter hingga Pengabdi Setan, Intip Daftar Top Film Netflix Hari Ini!

Secara runtut, pada bulan Agustus ini akan dirilis pre-release single berjudul Pink Venom, disusul dengan perilisan album Born Pink pada bulan September dan ditutup dengan world tour yang akan dimulai pada bulan Oktober.

Perilisan pre-release Blackpink sendiri akan dimulai pada tanggal 19 Agustus mendatang. Tepatnya pada pukul 12 AM (KST) atau 1 PM (EST).

Walaupun belum merilir teaser single terbarunya, para fans Blackpink, Blinks, jangan sampai ketinggalan untuk melakukan streaming lagu Pink Venom pada tanggal 19 Agustus 2022 ini ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News