Santai

Bisa Ditonton Acak, 6 Drakor Ini Sajikan Cerita Berbeda Tiap Episodenya

Bisa Ditonton Acak, 6 Drakor Ini Sajikan Cerita Berbeda Tiap Episodenya

MOMSMONEY.ID - Bisa ditonton secara acak, pilihan drama Korea ini menyajikan cerita berbeda di tiap episodenya.

Beragam judul drama Korea dengan genre misteri tentu menjadi tontonan yang menarik. Apalagi, jika setiap episode menampilkan kisah dan kasus berbeda.

Bagi yang suka dengan drama Korea misteri, simak beberapa judul drakor dengan kasus yang berbeda di setiap episodenya berikut ini.

Baca Juga: Bisa Bikin Emosi, Ini 6 Rekomendasi Drakor Perselingkuhan Legendaris dan Terbaru

Tomorrow

Drakor yang tayang di tahun 2022 ini dibintangi oleh Kim Hee Seon, Rowoon, dan Lee Soo Hyuk. Kisahnya tentang seorang manusia yang menjadi setengah manusia dan setengah roh secara tidak sengaja.

Ia pun dipekerjakan oleh perusahaan malaikat maut di akhirat untuk menjalankan misi-misi khusus. Dari misi tersebut tentunya akan banyak menampilkan cerita berbeda di setiap episodenya.

Taxi Driver

Dengan total 16 episode, Taxi Driver menceritakan tentang sebuah perusahaan taksi, Rainbow Company yang memiliki pekerjaan khusus. Yaitu, untuk membalaskan dendam orang-orang yang tidak mendapatkan keadilan. 

Di serial pertamanya yang bisa ditonton di Netflix, Taxi Driver dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Sung. Kini drakor populer ini sudah hadir dengan musim kedua yang tak kalah populer dari musim pertamanya.

Baca Juga: Habis Fanmeeting, Jangan Lupa Tonton 5 Film dan Drakor Kim Soo Hyun Ini

Extraordinary Attorney Woo

Drama Korea berjudul Extraordinary Attorney Woo merupakan drakor populer di Netflix yang bertema legal dan hukum. Drama ini memiliki karakter utama bernama Woo Young Woo yang diperankan oleh Park Eun Bin.

Ia merupakan seorang dengan spektrum autisme yang memiliki profesi sebagai seorang pengacara. Dalam setiap episode akan ditampilkan beberapa kasus hukum berbeda dan cara Woo Young Woo menyelesaikan kasusnya tersebut.

Move to Heaven

Satu lagi rekomendasi drama Korea yang menyajikan cerita berbeda di setiap episodenya. Move to Heaven menceritakan tentang seorang anak pembersih TKP dengan sindrom Asperger, harus bekerja dengan sang paman yang telah lama terpisah.

Mereka harus membantu mengungkap rahasia para mendiang di TKP kepada orang-orang terkasih mereka. Drakor ini banyak sajikan cerita menyentuh dalam tiap episodenya.

Baca Juga: Tak Hanya Drakor Black Knight, Ini 6 Drama Korea Bertema Militer Wajib Tonton

Voice

Memiliki empat season, drama ini mendapat banyak perhatian karena memiliki cerita investigasi menarik yang dilakukan oleh detektif dalam menangkap pembunuh berantai psikopat di tiap episodenya.

Voice menampilkan beberapa kisah kriminal yang dilakukan oleh pembunuh berantai menyeramkan. Ia kemudian menjadi buronan nomor satu di Korea dan diburu oleh para detektif dan juga profiler handal di Korea.

Juvenile Justice

Drama dengan tema dunia hukum ini juga merupakan drama Korea yang memiliki banyak cerita berbeda di tiap episodenya. Seorang jaksa anak-anak harus melakukan investigasi pada setiap kasus kriminal yang dilakukan anak-anak di Korea.

Ia bahkan harus menemukan banyak hal-hal tak terduga yang dilakukan anak-anak di bawah umur. Menariknya pemeran antagonis dalam drama ini adalah anak-anak di bawah umur yang masih dilindungi hukum di Korea.

Coba tonton yuk, itulah rekomendasi drama Korea dengan cerita berbeda di tiap episodenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News