Keluarga

Bisa Bawa Sial, Jangan Tinggalkan Air di Tempat Ini

Bisa Bawa Sial, Jangan Tinggalkan Air di Tempat Ini

MOMSMONEY.ID -  Supaya tidak membawa sial, jangan tinggalkan air di beberapa tempat di rumah. Di mana saja, ya?

Melansir SOT, dalam Feng Shui, beberapa benda dipercaya dapat membawa energi negatif ke dalam rumah. Tak hanya bendanya saja, namun cara menempatkannya pun bisa membawa sial. 

Jika Anda percaya pada Feng Shui, sebaiknya jangan biarkan ada air di tempat ini jika Anda tak ingin terkena sial!

Baca Juga: Apakah Menyimpan Bunga Kering Membawa Sial? Yuk Cek Faktanya!

Di sebelah kanan pintu depan
Saat Anda menghadap pintu depan, baik dari luar maupun dari dalam jangan tempatkan air di sebelah kanan pintu depan. Meletakkan air di sebelah kanan pintu depan akan membawa sial baik bagi keluarga atau dalam hubungan Anda. Terutama bagi laki-laki yang sudah menikah, ini akan membuat Anda cenderung selingkuh.

Di kamar tidur
Air berdasarkan Feng Shui adalah unsur Yang sedangkan kamar tidur adalah Yin. Kedua elemen tersebut tidak cocok sehingga tidak direkomendasikan menyimpan air di dalam kamar tidur. Bahkan foto yang memiliki unsur air karena akan membuat kehidupan pernikahan Anda terancam bahaya.

Di bawah tangga
Mungkin Anda berpikir area di bawah tangga adalah area yang tepat untuk meletakkan akuarium atau pot bunga. Namun ini bukan ide yang bagus. Sebab saat Anda berjalan menuruni tangga, Anda secara simbolis menginjak simbol dari kekayaan dan kebahagiaan. 

Baca Juga: 6 Benda yang Bisa Bawa Sial di Rumah Anda

Di belakang punggung Anda
Anda juga sebaiknya tidak meletakkan akuarium atau lukisan air berada di belakang Anda saat sedang duduk atau istirahat. Air saat diletakkan di belakang punggung membawa sial pada bisnis dan rencana pribadi Anda. 

Menyimpan genangan air
Pastikan Anda tidak memiliki genangan air yang kotor dan berbau di rumah. Entah itu akuarium atau terarium atau bahkan segelas air yang Anda diamkan berhari-hari. Genangan air dipercaya menarik energi negatif yang membuat Anda sial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News