Santai

Bintangi Taxi Driver, Ini 5 Drakor Pyo Ye Jin Lainnya

Bintangi Taxi Driver, Ini 5 Drakor Pyo Ye Jin Lainnya

MOMSMONEY.ID - Populer karena membintangi drama Korea Taxi Driver, simak beberapa judul drakor yang dibintangi Pyo Ye Jin berikut ini.

Aktris Pyo Ye Jin adalah salah satu bintang Korea populer yang namanya makin melejit setelah ia membintangi drakor Taxi Driver.

Ternyata, tak hanya Taxi Driver, Pyo Ye Jin juga tercatat banyak membintangi drakor populer lainnya. Simak daftarnya berikut:

Baca Juga: 4 Fakta Pyo Ye Jin, Pemeran Taxi Driver 2

Taxi Driver

Baru saja tayang dengan musim keduanya, drama Korea Taxi Driver kembali mencetak rating tinggi hingga saat ini. Dengan total 16 episode, Taxi Driver menceritakan tentang sebuah perusahaan taksi Rainbow Company yang memiliki pekerjaan khusus.

Yaitu, untuk membalas dendam orang-orang yang tidak mendapatkan keadilan. Di serial pertamanya, Taxi Driver dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Sung. Sedangkan Pyo Ye Jin berperan sebagai ahli IT dalam kelompok taksi mewah tersebut.

What’s Wrong With Secretary Kim

Dalam drama komedi romantis ini, Pyo Ye Jin didapuk untuk memerankan Kim Ji A. Ia adalah sekretaris baru yang menggantikan posisi sekretaris lama diperankan oleh Park Min Young.

Park Min Young dipasangkan dengan Park Seo Joon sebagai pasangan sekretaris dan juga bosnya yang menyebalkan.

Drama yang dikenal karena chemistry keduanya ini menceritakan tentang seorang sekretaris yang mendadak ingin mengundurkan diri dari tugasnya karena sudah tidak tahan dengan bosnya yang menyebalkan.

Namun, sang bos yang terlanjur nyaman dengannya tak mengizinkan ia pergi begitu saja.

Baca Juga: Selain Taxi Driver, Esom Juga Bintangi 5 Drakor Populer Ini

Our Blooming Youth

Drakor Our Blooming Youth dibintangi oleh aktor Park Hyung Shik dan aktris Jeon Seo Nee. Selain itu, ada juga Pyo Ye Jin, Yun Jong Seok, dan Lee Tae Sun yang membintangi drakor ini.

Merupakan drama Korea sageuk atau berlatar kerajaan, Our Blooming Youth mengikuti kisah seorang putra mahkota bernama Lee Hwan yang diperankan oleh Park Hyung Shik.

Tanpa sengaja, ia bertemu seorang yang ceria namun dituduh menjadi tersangka atas kematian seluruh keluarganya.

VIP

Selain Taxi Driver, Pyo Ye Jin juga dikenal melalui drakor makjang yang dibintangi oleh Jang Na Ra dan Lee Sang Yoon ini. Ceritanya tentang kasus perselingkuhan di kantor akan membuat penonton penasaran dan emosi saat menonton.

Sebab, penonton akan diajak untuk mencari tahu siapa wanita di kantor mereka yang berselingkuh dengan sang suami. Adegan dan juga plot yang membuat emosi juga terus disajikan secara intens melalui drama ini.

Fight for My Ways

Sebelum membintangi Taxi Driver dan VIP, Pyo Ye Jin juga membintangi drakor populer yang satu ini. Menariknya, dalam drama ini ia berperan sebagai karakter antagonis yang merusak hubungan salah satu pasangan dalam drama ini.

Fight for My Ways, menceritakan tentang kisah empat sahabat, dua wanita dan dua pria, yang sama-sama berjuang untuk mewujudkan impian dan kehidupan idealnya.

Di tengah perjalanan, mereka harus berhadapan juga dengan masalah percintaan, persahabatan, dan juga godaan lainnya.

Banyak membintangi drama dengan beragam peran, itulah tadi daftar drama Korea yang pernah dibintangi Pyo Ye Jin pemeran Ahn Go Eun di drakor Taxi Driver.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News