Santai

Selain Taxi Driver, Esom Juga Bintangi 5 Drakor Populer Ini

Selain Taxi Driver, Esom Juga Bintangi 5 Drakor Populer Ini

MOMSMONEY.ID - Memiliki popularitas tinggi, ini dia sederet drama Korea alias drakor yang pernah dibintangi oleh aktris Esom.

Esom adalah salah satu aktris papan atas Korea yang namanya menjadi populer karena membintangi drama Korea Taxi Driver.

Dalam drama tersebut, Esom berperan sebagai seorang jaksa yang menyelidiki serangkaian kasus misterius.

Tak hanya Taxi Driver, masih ada beberapa judul drakor lainnya yang juga dibintangi Esom. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Baca Juga: The Heavenly Idol dan 4 Drakor Ini Miliki Tema Sihir, Penuh Fantasi

Taxi Driver

Baru saja tayang dengan musim keduanya, drakor Taxi Driver dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Sung. Dengan total 16 episode, Taxi Driver menceritakan tentang sebuah perusahaan taksi Rainbow Company yang memiliki pekerjaan khusus.

Yaitu, untuk membalas dendam orang-orang yang tidak mendapatkan keadilan. Uniknya, semua aksi mereka dilakukan dengan menggunakan taksi mewah.

Because This Is My First Life

Menceritakan tentang seorang wanita bernama Yoon Ji Ho yang berusia 30 tahun dan tidak memiliki rumah tetap. Karena masalah finansialnya, ia harus mencari rumah dengan harga murah.

Kemudian, Nam Se Hee seorang berusia 30-an yang memutuskan tidak menikah akhirnya mau membantu Yoon Ji Ho. Ia menyewakan kamar kosong di rumahnya dan mereka menjadi teman serumah. Dari sinilah semua kisah percintaan mereka berdua dimulai.

Baca Juga: Tak Hanya Taxi Driver, 5 Drakor Ini Juga Dibintangi Lee Je Hoon

The Third Charm

Bersama dengan Seo Kang Joon, Esom juga membintangi drama romantis. Berjudul The Third Charm, drama Korea ini menceritakan tentang kisah pria dan wanita yang memiliki kepribadian berbeda.

Tapi, mereka dipertemukan dalam sebuah grup kencan buta di usia 20 tahunan. Kemudian, kisah mereka berlangsung dari usia muda hingga mereka berusia 32 tahun.

Save Me 2

Kembali membintangi drama Korea bertema misteri thriller, Esom juga menjadi bintang dalam drama kedua Save Me. Masih mengusung tema cerita sekte ajaran sesat, dalam drama ini, Esom berperan sebagai salah satu adik dari penduduk di sebuah desa kecil.

Ia merasa kehidupannya hancur dan ingin segera meninggalkan desa tersebut. Hingga suatu hari, seorang pastor misterius mengunjunginya. Bagi yang suka akting Esom dalam cerita drama misteri, drakor ini tak boleh sampai kelewatan untuk ditonton.

Black Knight

Esom kembali membintangi drama Korea terbaru di tahun 2023. Black Knight adalah drakor terbaru yang akan segera tayang di Netflix. Kisahnya tentang kehidupan di Bumi setelah dipenuhi polusi gas mematikan pada tahun 2071.

Hanya beberapa orang yang bisa selamat dari teror ini hingga kemudian peraturan kelas sosial pun mulai diterapkan kembali. Selain Esom, ada juga Kim Woo Bin, Kang You Seok, dan Song Seung Heun yang membintangi drakor ini.

Itulah tadi daftar beberapa judul drama Korea yang dibintangi Esom, bintang drakor Taxi Driver. Jangan lupa tonton semua drakornya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News