Santai

Bintangi Bloodhounds, Tonton Juga 6 Drakor Woo Do Hwan Ini Ya

Bintangi Bloodhounds, Tonton Juga 6 Drakor Woo Do Hwan Ini Ya

MOMSMONEY.ID - Jadi salah satu aktor muda Korea yang berbakat, inilah daftar judul drama Korea yang dibintangi Woo Do Hwan.

Aktor Woo Do Hwan merupakan aktor Korea yang tercatat banyak membintangi drakor. Terbaru, ia membintangi drama Korea Bloodhounds yang tayang di Netflix.

Tak hanya Bloodhounds, ada juga beragam pilihan judul drama Korea lainnya yang dibintangi Woo Do Hwan. Berikut beberapa daftarnya:

Baca Juga: 8 Pasangan Bromance Tergemas di Drakor, Ada Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi

Bloodhounds

Baru tayang di Netflix mulai 9 Juni 2023, Bloodhounds mengisahkan tentang dua petinju muda dan kehidupannya. Dua petinju tersebut memutuskan untuk bekerja sama dengan seorang kreditur baik hati.

Tujuannya adalah untuk menjatuhkan lintah darah kejam yang selalu mengincar orang-orang dengan masalah finansial. Drakor penuh aksi ini dibintangi oleh Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, dan Huh Joon Ho.

Joseon Attorney

Berlatar kehidupan di masa Dinasti Joseon, seorang pria bernama Kang Han Soo (Woo Do Hwan) memiliki impian untuk menjadi pengacara.

Tujuan utamanya bukan untuk hal mulia, melainkan buat balas dendam pada orang-orang yang harusnya bertanggungjawab atas kematian orang tuanya.

Ia bertemu dengan seorang putri kerajaan Lee Yeon Joo (Bona) dan seorang jaksa bernama Yoo Ji Sun (Cha Hak Seon). Ketiganya kemudian saling terlibat dalam beberapa kasus hukum yang terjadi di masa Dinasti Joseon.

Baca Juga: Sinopsis Bloodhounds, Drakor Action Baru Woo Do Hwan di Netflix

The King: Eternals Monarch

Drakor populer yang ditulis oleh Kim Eun Sook ini dibintangi oleh Woo Do Hwan dan tak ketinggalan aktor Lee Min Ho serta aktris Kim Go Eun. Ceritanya mengisahkan tentang dunia parallel yang tanpa sengaja dibuka oleh kekuatan iblis.

Hal tersebut menyebabkan dua dunia yaitu Korea pada masa dinasti dan dunia baru bersatu. Seorang ksatria dari era dinasti Korea mencoba untuk menutup gerbang tersebut dengan bantuan detektif.

Save Me

Save Me adalah drama Korea yang alur ceritanya membuat penontonnya tegang sekaligus kesal dengan para karakternya.

Drama yang membahas tentang isu ajaran sesat dan kekeluargaan ini akan membawa penontonnya menyaksikan tentang susahnya untuk hidup dan membela kebenaran bagi orang-orang yang tertindas.

Woo Do Hwan berperan sebagai anak sekolah yang berusaha untuk menyelamatkan teman kelasnya dari ajaran sesat tersebut.

Baca Juga: Tak Kalah Romantis, Tonton 5 Drakor Sageuk Romantis Terbaik Ini

Tempted

Tempted merupakan drama Korea yang juga populer di tahun 2018 dan dibintangi oleh Woo Do Hwan. Tak sendirian, ia juga membintangi drama ini bersama dengan Joy (Red Velvet), Moon Ga Young, dan Kim Min Jae.

Cinta hanyalah sebuah permainan belaka bagi para anak-anak keturunan orang kaya atau chaebol. Hingga mereka kemudian memutuskan untuk bertaruh mendapatkan salah satu teman kuliah mereka.

Mad Dog

Drakor Mad Dog  dibintangi oleh Woo Do Hwan, Ryu Hwa Young, Yoo Ji Tae, dan Jo Jae Yoon. Drama ini menceritakan tentang kisah sekelompok orang yang berusaha untuk mengungkap kebenaran atas sebuah kecelakaan pesawat.

Keempat orang tersebut menemukan fakta bahwa kecelakaan pesawat tersebut ada hubungannya dengan kriminalitas yang terjadi di dunia politik dan asuransi.

Itulah daftar drama Korea yang pernah dibintangi Woo Do Hwan. Sudah nonton semua, belum?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News