Santai

Tak Kalah Romantis, Tonton 5 Drakor Sageuk Romantis Terbaik Ini

Tak Kalah Romantis, Tonton 5 Drakor Sageuk Romantis Terbaik Ini

MOMSMONEY.ID - Walau bertema sageuk, drama Korea berikut ini memiliki cerita romantis dalam ceritanya, loh.

Drakor sageuk adalah drama Korea kolosal yang sering dijadikan tema cerita. Meski bertema kolosal, ada juga beberapa drakor sageuk yang memiliki genre komedi romantis.

Bagi yang suka dengan cerita drama Korea sageuk bergenre komedi romantis, simak beberapa rekomendasinya berikut:

Baca Juga: Enggak Bikin Was-Was, 6 Drakor Ini Tak Memiliki Peran Antagonis di Ceritanya

Secret Royal Inspector & Joy

Drama Korea yang tayang di tahun 2021 ini dapat disaksikan melalui Netflix. Dibintangi oleh Ok Taecyeon dan Kim Hye Yoon, drama ini mengikuti seorang pria yang memiliki tugas untuk menyelesaikan beberapa kasus di kerajaan dengan menjadi inspektur rahasia.

Ia kemudian bertemu dengan seorang perempuan dan bekerja sama dalam menyelesaikan kasus kejahatan di kerajaan. Tingkah kocak para pemain dalam drama ini cocok dijadikan hiburan menghibur.

100 Days My Prince

100 Days My Prince adalah drakor saeguk rom-com pertama yang dibintangi oleh D.O. Dalam drama ini, ia beradu akting dengan aktris Nam Ji Hyun. Ceritanya tentang seorang putra mahkota yang kehilangan ingatan dan jati diri karena jatuh dari tebing.

Dalam 100 hari ia menggunakan identitas baru dan bertemu dengan detektif wanita di masa dinasti Joseon. Drakor ini cocok ditonton bagi penggemar cerita drakor sageuk yang tak suka dengan kisah politik di masa kerajaan.

Baca Juga: Sinopsis Bitch X Rich, Drakor Thriller Misteri Terbaru Yeri Relvet

The Tale of Nokdu

Merupakan drakor komedi romantis yang populer di tahun 2019, drakor sageuk ini dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Kim Soo Hyun.

Nokdu adalah pria pintar yang harus menghadapi kenyataan bahwa ayah dan saudara laki-lakinya diserang oleh sekelompok pembunuh wanita.

Untuk mengetahui siapa dalang yang menyerang ayah dan saudaranya, ia harus menyamar sebagai perempuan agar bisa masuk ke sebuah desa janda yang diisi oleh perempuan semua.

The Secret Romantic Guesthouse

Drama Korea sageuk dengan genre komedi romantis ini dibintangi oleh Shin Ye Eun, Ryeo Un, Jung Gun Joo, dan Kang Hoon. Ceritanya mengikuti seorang wanita yang tinggal di masa dinasti Joseon dengan mengelola sebuah penginapan.

Karena terlilit utang dari orang tuanya yang sudah meninggal, ia harus terus berurusan dengan rentenir. Untuk melunasi hutangnya, ia diberi tawaran untuk menemukan seseorang bernama Lee Sool dengan bantuan tiga pria yang mengunjungi rumah penginapan miliknya tersebut.

Mr. Queen

Drama Korea dengan genre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang koki pria bernama Jang Bong Hwan yang tiba-tiba terperangkap dalam tubuh seorang calon ratu pada era Joseon yang akan segera menikahi Raja Cheoljong.

Namun, perubahan sikap sang ratu yang kini memiliki jiwa Jang Bong Hwan mengundang kekacauan dalam istana. Drama sageuk yang populer dengan cerita kocak dan menghibur ini dibintangi oleh Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, dan Na In Woo.

Nah, itulah daftar rekomendasi drama Korea sageuk populer bergenre komedi romantis yang bisa ditonton sebagai hiburan pelepas penat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News