Santai

8 Pasangan Bromance Tergemas di Drakor, Ada Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi

8 Pasangan Bromance Tergemas di Drakor, Ada Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi

MOMSMONEY.ID - Tampilkan chemistry yang manis, ini daftar beberapa pasangan sahabat bromance dalam drakor atawa drama Korea.

Istilah bromance mulai banyak dikenal karena sering digunakan dan populer dalam drama Korea.

Bromance adalah sebutan hubungan persahabatan yang erat dan ditunjukkan antar sesama pria, sama layaknya persahabatan antar wanita.

Ini dia beberapa aktor yang sukses tampilkan chemistry bromance menggemaskan dan lucu dalam drakor:

Baca Juga: Sinopsis Bloodhounds, Drakor Action Baru Woo Do Hwan di Netflix

Woo Do Hwan –  Lee Sang Yi

Dipasangkan sebagai sahabat dalam drakor terbaru berjudul Bloodhounds, Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi menampilkan persahabatan antara dua petinju.

Diceritakan, dua remaja yang bertemu di arena tinju tersebut menjadi sahabat dan kemudian bekerja sama. Mereka diberikan tugas untuk bertarung dan mengalahkan para lintah darat yang keji dan mengincar orang-orang lemah.

Walau penuh aksi dan menegangkan, namun hubungan bromance keduanya berhasil membuat hati hangat para penonton.

Kim Soo Hyun –  Oh Jung Se

Kedua aktor yang populer dalam drama Korea ini berhasil menampilkan chemistry bromance manis. Keduanya dipasangkan sebagai saudara kandung.

Kim Soo Hyun berperan sebagai seorang adik dari kakak autisnya yang diperankan oleh Oh Jung Se. Dalam drama ini akan banyak adegan kocak, mengharukan, dan manis yang ditampilkan dari hubungan kakak beradik unik ini.

Baca Juga: The Childe dan 6 Drakor Populer Kim Seon Ho, Fans Wajib Tonton Semua

Lee Dong Wook – Wi Ha Joon

Dalam drama Korea berjudul Bad Crazy, kedua aktor dengan paras tampan dan akting mumpuni ini dipertemukan dalam satu tim.

Chemistry keduanya untuk menangkap semua pelaku tindak kejahatan mendapat banyak pujian dari penonton drama ini.

Gong Yoo – Lee Dong Wook 

Dalam drama populer dan legendaris berjudul Goblin, pasangan sahabat Gong Yoo dan Lee Dong Wook berhasil menampilkan hubungan bromance yang lucu, menggemaskan, dan menghibur penonton.

Bahkan di kehidupan nyata, setelah menyelesaikan drama Goblin, kedua aktor ini juga masih bersahabat baik.

Baca Juga: Catat 8 Drakor Terbaru Bakal Tayang di Bulan Juni 2023, Ada Bloodhounds

Geng 99

Drama Hospital Playlist juga memiliki squad pria yang menunjukkan chemistry bromance kocak dan hangat.

Aktor Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, dan Kim Dae Myung berhasil menunjukkan hubungan persahabatan manis yang dijalin para dokter dari zaman mereka kuliah hingga bekerja di rumah sakit yang sama.

Geng ini juga bahkan dilengkapi dengan satu karakter sahabat perempuan yang paling bisa diandalkan dari antara squad pria tersebut. Manis banget pokoknya.

Rain – Kim Bum 

Aktor Rain dan Kim Bum merupakan aktor yang membintangi drama Korea medis berjudul Ghost Doctor.

Sama-sama berperan sebagai dokter, hubungan keduanya yang tidak pernah akur membuat hubungan bromance menjadi semakin menggemaskan.

Lucu dan kocak, itulah tadi beberapa aktor yang sukses menampilkan chemistry bromance terbaik dalam drama Korea.

Baca Juga: 6 Tontonan Film dan Drakor Ini Ungkap Cerita Dunia Hiburan di Korea

Ahn Hyo Seop – Kim Min Kyu

Kedua aktor tampan yang membintangi drama berjudul Business Proposal ini juga memiliki chemistry bromance lucu dan menggelitik.

Hubungan persahabatan CEO dan sekretarisnya ini menjadi makin lucu setelah keduanya menyukai dua gadis yang bersahabat juga.

Im Si Wan  Kang Tae Oh 

Dua pria dengan kepribadian berbeda, tiba-tiba menjadi teman dan tinggal dalam satu rumah yang sama. Kisah persahabatan antar pria yang saling berhubungan dengan kedua pasangannya masing-masing ini memberikan kesan cerita yang manis dalam drama Run On.

Karakter pria yang cuek dan peduli tapi penuh komedi kocak ditampilkan dengan manis melalui hubungan persahabatan keduanya.

Itulah tadi daftar karakter dalam drakor yang berhasil menampilkan chemistry bromance terbaik. Mana pasangan bromance favorit Anda?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News